In-depth

Keropos dan Ompong, Raja Eropa Real Madrid Segera Ditinggal 4 Bintang Andalannya Musim Panas Ini

Kamis, 14 Juli 2022 20:11 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Jon Nazca
Mariano Diaz merayakan golnya di laga Cadiz vs Real Madrid (REUTERS/Jon Nazca). Copyright: © REUTERS/Jon Nazca
Mariano Diaz merayakan golnya di laga Cadiz vs Real Madrid (REUTERS/Jon Nazca).

INDOSPORT.COM - Setelah Gareth Bale, empat pemain ini akan segera menyusul untuk meninggalkan klub Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid pada bursa transfer musim panas. Siapa saja?

Musim lalu menjadi salah satu musim tersukses untuk Real Madrid, karena mereka mampu merebut dua gelar prestisius yakni La Liga Spanyol dan Liga Champions.

Khusus untuk gelar Liga Champions, memenangkan ajang ini menjadi kebanggaan Real Madrid karena mereka menahbiskan diri sebagai raja Eropa dengan gelar terbanyak yakni 14 trofi.

Hal tersebut tidak lepas dari sejumlah pemain bintang yang diboyong oleh Real Madrid. Untuk mempertahankan gelar musim depan, El Real juga bergerak aktif di bursa transfer musim panas ini.

Terbaru mereka sudah mendatangkan Antonio Rudiger yang kontraknya habis bersama Chelsea. Mereka juga menebus pemain berbakat Aurelien Tchouameni dari AS Monaco dengan mahar cukup tinggi.

Sayangnya kedatangan pemain baru diimbangi dengan keluarnya pemain lama. Sejauh ini sudah tiga nama yang resmi berpisah.

Yakni Marcelo, Isco dan Gareth Bale. Nama terakhir bahkan sudah mempunyai klub baru yakni Los Angeles FC di Liga Amerika Serikat.

Selain tiga pemain bintang itu, kemungkinan besar ada beberapa nama yang akan menyusul meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Siapa saja?