Bursa Transfer

Tak Masuk Rencana, Paris Saint-Germain Ikut Ramaikan Perburuan Bek Pesakitan Real Madrid

Sabtu, 9 Juli 2022 18:01 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Soccrates Images/GettyImages.
Ferland Mendy, bek kiri klub LaLiga Spanyol, Real Madrid. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages.
Ferland Mendy, bek kiri klub LaLiga Spanyol, Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini Paris Saint-Germain ikut meramaikan perburuan Ferland Mendy, setelah Real Madrid dikabarkan siap untuk melepas beknya.

Kabar mengejutkan datang dari raksasa Liga Spanyol, bahwa Real Madrid dirumorkan berniat untuk menguangkan Ferland Mendy, meski sampai saat ini terus menunjukkan permainan apik.

Hebohnya rumor itu tak lepas dari permainan apik yang telah ia tunjukkan selama membela Real Madrid. Selain itu, bek berusia 27 tahun itu baru datang ke Santiago Bernabeu dua tahun lalu.

Sebelumnya, Mendy didatangkan Real Madrid dari Lyon dengan mahar sebesar 47 juta poundsterling dan memiliki kontrak hingga akhir Juni 2025.

Mendy sejatinya masih menyisakan kontrak berdurasi tiga tahun dengan El Real, namun karena cedera yang sering kambuh, Real Madrid tidak ingin mengambil banyak risiko.

Jika menurut data dari Transfermarkt, sejak dua tahun bergabung dengan Real Madrid, Ferland Mendy sudah mencatatkan 73 kali penampilan di kompetisi LaLiga.

Sejatinya keputusan Real Madrid untuk menjual pemain Timnas Prancis itu juga dikatakan merupakan hal yang berkemungkinan kecil bakal terjadi.

Namun, rumor itu justru didukung oleh laporan dari Marca. Mereka mengungkapkan bahwa Real Madrid terbuka untuk menjual Ferland Mendy.

Jika memang ada proposal yang datang, Real Madrid akan mendengar dan mempertimbangkan tawaran dari para peminat bek andalannya itu.

Kini, ada kabar bahwa Paris Saint-Germain sedang dalam tahap mengamati dan ikut bergabung untuk mendapatkan tanda tangan pemain bertahan asal Prancis itu.