In-depth

Charles De Ketelaere Datang ke AC Milan, Brahim Diaz Bakal ‘Dipulangkan’ ke Real Madrid?

Kamis, 7 Juli 2022 18:24 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Charles De Ketelaere gelandang Belgia Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Charles De Ketelaere gelandang Belgia

INDOSPORT.COM – Bakal bergabungnya Charles De Ketelaere dari Club Brugge ke AC Milan akankah membuat Brahim Diaz ‘dipulangkan’ ke Real Madrid?

AC Milan dikabarkan sedang memasuki hari-hari sibuk pada bursa transfer musim panas ini. Mereka dikabarkan akan merekrut Carles De Ketelaere yang digadang-gadang akan menjadi ‘The Next Ricardo Kaka.’

AC Milan sedang bergegas merampungkan negosiasi transfer pemain yang sempat tertunda yakni Charles De Ketelaere dari Club Brugge.

Untuk pemain berusia 21 tahun itu, AC Milan telah mengajukan tawaran pembuka kepada Club Brugge pekan ini di angka 20 juta euro atau sekitar Rp312 miliar plus bonus.

Namun, Club Brugge tampaknya mematok harga yang lebih tinggi terhadap sang pemain. Apalagi adanya tawaran yang diberikan Leeds United yakni 30 juta euro.

Atas tawaran tinggi yang dilayangkan kubu Leeds United itu, AC Milan mau tak mau harus menaikkan tawarannya ke Club Brugge.

Belakangan, pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, menyebutkan bahwa AC Milan tengah menggelar pertemuan dengan agen sang pemain.

Kepindahan De Ketelaere pun akan semakin dekat, menyusul keinginan sang pemain yang memilih membela Rossoneri ketimbang bergabung Leeds United.

Kian dekatnya De Ketelaere ke AC Milan pun membuat banyak asumsi liar lahir. Salah satunya mengenai nasib Brahim Diaz.

Apakah kedatangan Charles De Ketelaere di musim panas ini akan membuat posisi Brahim Diaz di AC Milan tergusur?