Bursa Transfer

Persaingan Makin Ketat, Stefano Pioli Turun Gunung Demi Bawa De Ketelaere ke AC Milan

Rabu, 6 Juli 2022 15:50 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
AC Milan mendapat saingat berat dalam perburuan tanda tangan wonderkid Club Brugge, Charles De Ketelaere. Copyright: © Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
AC Milan mendapat saingat berat dalam perburuan tanda tangan wonderkid Club Brugge, Charles De Ketelaere.

INDOSPORT.COM - AC Milan mendapat saingat berat dalam perburuan tanda tangan wonderkid Club Brugge, Charles De Ketelaere.

Gosip gres dari Gazzetta dello Sport membocorkan jika Stefano Pioli sampai turun gunung untuk agar De Ketelaere tak belok ke klub lain.

Sudah jadi rahasia umum jika sosok yang dijuluki Titisan Kevin De Bruyne tersebut menjadi incaran I Rossoneri di burs atransfer musim panas ini.

Charles De Ketelaere diplot untuk menjadi pengganti Hakan Calhanoglu yang membelot ke Inter Milan musim panas lalu.

Diketahui sejak ditinggal Hakan, AC Milan tak punya sosok playmaker yang cukup untuk diandalkan. Brahim Diaz yang semula digembar-gemborkan menjadi suksesor Hakan hingga kini belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Tak jarang, Stefano Pioli harus mengalah dan merombak skema permainannya lantaran tak punya playmaker yang mumpuni.

Itulah sebabnya, Paolo Maldini berkeinginan untuk menggaet De Ketelaere dalam jendela transfer musim panas.

Bahkan, sosok yang dijuluki Titisan Kevin De Bruyne tersebut digembar-gemborkan menjadi gol pertama Maldini usai memperpanjang kontraknya di San Siro.

Sayangnya, keinginan I Rossoneri tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tercatat, Arsenal hingga Leeds United juga ikut masuk dalam persaingan. Bahkan keduanya dilaporkan berani perang harga dengan AC Milan.

Situasi tersebut membuat AC Milan ketar-ketir. Stefano Pioli sampai turun gunung untuk agar De Ketelaere tak belok ke klub lain.