Bursa Transfer

Bursa Transfer: AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Muda Potensial 'The Next Kaka'

Rabu, 6 Juli 2022 15:05 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
Charles de Ketelaere, pemain incaran AC Milan. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM – AC Milan dikabarkan sedang memasuki hari-hari sibuk pada bursa transfer musim panas ini. Mereka dikabarkan akan merekrut Carles De Ketelaera yang digadang-gadang akan menjadi ‘The Next Ricardo Kaka.’

AC Milan sedang bergegas merampungkan negosiasi transfer pemain yang sempat tertunda setelah dua direktur teknik mereka, Paolo Maldini dan Ricky Massara menandatangani kontrak baru.

Maldini dan Massara diketahui akan menjalankan tugasnya lebih cepat setelah mereka mengetahui musim 2022-2023 bakal dimulai lebih awal dari biasanya, tepatnya pada 13 Agustus mendatang.

Kemajuan yang signifikan pun langsung ditunjukkan oleh kedua Direktur Teknik tersebut dalam upata mendapatkan tanda tangan pemain incaran Stefano Piolo.

Salah satunya yang tengah santer diberitakan adalah mengenai perekrutan Carles De Ketelaere dari Club Brugge.

Untuk Charles De Ketelaere, AC Milan telah mengajukan tawaran pembuka kepada Club Brugge pekan ini di angka 20 juta euro atau sekitar Rp312 miliar plus bonus.

Namun, Club Brugge tampaknya mematok harga yang lebih tinggi terhadap sang pemain. Klub asal Belgia tersebut menginginkan setidaknya 40 juta euro atau seiktar Rp624 miliar untuk transfer pemain berusia 21 tahun itu.

Atas tawaran tinggi yang dipatik Club Brugge, AC Milan setidaknya harus bersipa mengajukan tawaran baru jika tawaran pertama mereka benar-benar ditolak.

Pasalnya, peminat yang berminat memakai jasa De Ketelaere tidak hanya AC Milan saja. Newcastle United dan Leeds United dikabarkan juga tertarik mengamankan De Ketelaere.