Bursa Transfer

Awas Tikungan Tajam, Arsenal Siap Sergap Charles De Ketelaere dari Genggaman AC Milan

Selasa, 5 Juli 2022 22:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
AC Milan mendapat saingan berat dalam perburuan tanda tangan wonderkid Club Brugge, Charles De Ketelaere. Gosipnya, Tim Meriam London Arsenal kini memasukkan pemain berusia 21 tahun tersebut dalam pembelian prioritas di bursa musim panas ini. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
AC Milan mendapat saingan berat dalam perburuan tanda tangan wonderkid Club Brugge, Charles De Ketelaere. Gosipnya, Tim Meriam London Arsenal kini memasukkan pemain berusia 21 tahun tersebut dalam pembelian prioritas di bursa musim panas ini.

INDOSPORT.COM - AC Milan mendapat saingan berat dalam perburuan tanda tangan wonderkid Club Brugge, Charles De Ketelaere.

Gosipnya, Tim Meriam London Arsenal kini memasukkan pemain berusia 21 tahun tersebut dalam pembelian prioritas di bursa musim panas ini.

Kabar tersebut jelas jadi alarm tersendiri bagi I Rossoneri. Bagaimana tidak, AC Milan sudah lama kesengsem dengan bakat Charles De Ketelaere.

Charles De Ketelaere diplot untuk menjadi pengganti Hakan Calhanoglu yang membelot ke Inter Milan musim panas lalu.

Diketahui sejak ditinggal Hakan, AC Milan tak punya sosok playmaker yang cukup untuk diandalkan. Brahim Diaz yang semula digembar-gemborkan menjadi suksesor Hakan hingga kini belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Tak jarang, Stefano Pioli harus mengalah dan merombak skema permainannya lantaran tak punya playmaker yang mumpuni.

Itulah sebabnya, Paolo Maldini berkeinginan untuk menggaet Charles De Ketelaere dalam jendela transfer musim panas.

Bahkan, sosok yang dijuluki Titisan Kevin De Bruyne tersebut digembar-gemborkan menjadi gol pertama Maldini usai memperpanjang kontraknya di San Siro.

Akan tetapi, Tim Merah Hitam agaknya perlu mewaspadai manuver dari Arsenal. Pasalnya, The Gunners kini telah resmi masuk dalam perburuan tanda tangan Charles De Ketelaere.

Arsenal bahkan menjadikan Charles De Ketelaere sebagai target belanja yang wajib mendarat ke Emirates Stadium dalam waktu dekat.