Liga Italia

Edan! Ogah Posisinya di AC Milan Direbut, Ibrahimovic Comeback Lebih Cepat

Selasa, 5 Juli 2022 17:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Zlatan Ibrahimovic bisa kembali merumput untuk AC Milan pada Januari 2023 mendatang atau sebulan lebih awal dari perkiraan awal sang klub juara Liga Italia. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Zlatan Ibrahimovic bisa kembali merumput untuk AC Milan pada Januari 2023 mendatang atau sebulan lebih awal dari perkiraan awal sang klub juara Liga Italia. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - AC Milan mendapat kabar baik jelang kampanye Liga Italia 2022-2023 dimana mereka mengemban misi untuk mempertahankan titel scudetto mereka.

Pasalnya, Zlatan Ibrahimovic kabarnya bisa kembali lebih cepat dari cedera lutut parah yang ia derita saat ini dibandingkan perkiraan semula.

Ibrahimovic yang harus naik meja bedah alias menjalani operasi untuk pulih sebelumnya diprediksi baru akan boleh merumput lagi pada Februari tahun depan.

Akan tetapi dilansir oleh Corriere Della Sera, sang bomber gaek Swedia bisa saja sudah comeback di Januari 2023 atau sebulan lebih awal.

Jika benar demikian  AC Milan akan semakin senang hati untuk memberikan kontrak baru pada Zlatan Ibrahimovic.

Meski sudah berusia 40 tahun dan tidak lagi diberkati dengan fisik prima seperti di masa emasnya, eks Inter Milan dan Juventus itu masih punya peran besar dalam sukses Il Rossoneri merajai Liga Italia musim lalu.

Zlatan Ibrahimovic yang jarang dalam kondisi fit masih bisa menjaringkan delapan gol dna tiga assist dari 1.009 menit tampil di Liga Italia.

Statistik tersebut hanya bisa disaingi oleh Rafael Leao dan Olivier Giroud yang sama-sama memiliki 11 gol namun dengan menit bermain dua hingga tiga kali lebih banyak.

Pada medio Juni lalu, disebutkan bahwa AC Milan bersedia menyodorkan perpanjangan masa bakti selama satu musim pada Zlatan Ibrahimovic.

Klausul performa isunya disisipkan demi menekan pengeluaran gaji dan bonus untuk sang mesin gol veteran dan yang bersangkutan tidak keberatan sama sekali karena ia sadar diri tidak setangguh dulu.