Bursa Transfer

Resmi! AC Milan Gaet Divock Origi dari Liverpool Secara Gratis

Rabu, 6 Juli 2022 03:32 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Laurence Griffiths/Getty Images
Resmi! AC Milan Gaet Divock Origi dari Liverpool Secara Gratis. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Resmi! AC Milan Gaet Divock Origi dari Liverpool Secara Gratis.

INDOSPORT.COM - Juara bertahan Serie A Liga Italia yakni AC Milan akhirnya resmi mengumumkan pembajakan Divock Origi dari Liverpool di bursa transfer musim panas ini.  

Kabar resminya Divock Origi merapat ke AC Milan diumumkan melalui Twitter resmi klub berjulukan I Rossoneri itu pada Selasa (05/07/22) malam WIB.

Divock Origi berhasil didapatkan AC Milan secara gratis setelah kontraknya bersama raksasa Liga Inggris, Liverpool, telah habis pada 30 Juni 2022 lalu.

Sejatinya, pemain berusia 27 tahun tahun tersebut sudah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun pada pekan lalu. Namun sang penyerang tidak kujung diumumkan ke publik.

Akhirnya berita transfer ini resmi diumumkan oleh manajemen dan membuat para fans setia I Rossoneri berbahagia.

Divock Origi bisa menjadi solusi lini depan AC Milan yang kian menipis setelah kontrak Zlatan Ibrahimovic berakhir pada akhir musim 2021-2022.

Belum diketahui apakah striker veteran ini akan melanjutkan keriernya di San Siro setelah menjalani operasi lutut. Faktor usia Zlatan Ibrahimovic juga membuat Stefano Pioli tidak ingin mengambil resiko.

Ia lebih memilih untuk mendatangkan striker baru demi menambah daya gedor untuk musim depan. Divock Origi menjadi rekrutan kedua setelah sebelumnya AC Milan resmi mempermanenkan Alessandro Florenzi dari AS Roma.