Liga Indonesia

Juarai Piala Presiden 2022, Arema FC Disurati Federasi Sepak Bola Portugal, FPF

Selasa, 19 Juli 2022 16:22 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Arema FC
Arema FC Juara Piala Presiden 2022. Foto: Arema FC Copyright: © Arema FC
Arema FC Juara Piala Presiden 2022. Foto: Arema FC

INDOSPORT.COM – Keberhasilan Arema FC menjuarai Piala Presiden 2022 membuat sang pelatih, Eduardo Almeida mendapat surat dari Federasi Sepak Bola Portugal (FPF).

Berhasilnya Arema FC dalam merengkuh Piala Presiden 2022 membuat mereka tampaknya mendapat apresiasi yang cukup besar dari kalangan penggemar maupun penggiat sepak bola.

Salah satu apresiasi besar datang dari Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) yang turut memberikan ucapan selamat kepada pelatih Eduardo Almeida.

““Eduardo yang terhormat, dengan senang hati bahwa dengan ini, atas nama pribadi saya dan Dewan Federasi Sepak Bola Portugal, saya mengucapkan selamat tulus atas prestasi yang sudah diraih oleh Arema FC di Piala Presiden 2022,” ungkap Presiden FPF Fernando Gomes dilansir dari situs resmi Arema FC.

Ucapan selamat itu diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang sudah ditorehkan oleh pelatih asal Portugal yang sukses mengantarkan tim yang ditanganinya menjadi juara.

Gomez berharap kedepan Eduardo Almeida juga bisa memberikan prestasi lebih besar terutama di kompetisi Liga 1 2022 bersama Arema FC.

“Ucapan ini untuk menghormati pelatih yang berasal dari Portugal. Saya dengan tulus berharap Anda (Eduardo Almeida) melanjutkan kesuksesan terbesar di masa depan,” tambah Fernando Gomes.

Gelar juara yang berhasil ditorehkan Arema FC merupakan prestasi pertama yang berhasil diraih oleh Eduaro Almeida selama menangani Singo Edan.

Pada musim sebelumnya, Eduardo Almeida telah membawa finish Singo Edan di papan atas Liga 1 2021. Berhasil menjadi juara Piala Presiden 2022 diharapkan mampu menjadi moda positif bagi Arema FC untuk mengarungi Liga 1 2022-2023.