Liga Indonesia

Liga 1: Minta Doa Restu, Madura United Didukung Penuh Pemerintah Setempat

Selasa, 19 Juli 2022 15:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© MO Madura United
Madura Utd bertemu Bupati Pamekasan jelang Liga 1. Foto: MO Madura United Copyright: © MO Madura United
Madura Utd bertemu Bupati Pamekasan jelang Liga 1. Foto: MO Madura United

INDOSPORT.COM - Madura United memanfaatkan betul keberadaan Forkominda (Forum komunikasi pimpinan daerah) di Pulau Garam menjelang kick-off Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Sebagai tim daerah, Madura United terus berupaya membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah. Mereka mengunjungi pemimpin yang berada di Kabupaten Pamekasan, Selasa (19/7/22).

Forum diskusi kemudian digelar bersama bupati setempat beserta jajaran stafnya di Mandhapa Agung Ronggo Sukowati Kabupaten Pamekasan Madura.

"Olahraga menjadi salah satu (sarana) pemersatu," kata Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, yang menyatakan komitmen untuk terus mendukung langkah Madura United dalam mengarungi Liga 1 musim ini.

Pihak klub pun menyertakan seluruh anggota skuat dalam pertemuan tersebut. Jajaran manajemen datang bersama para pemain dan staf kepelatihan tim yang akan mengarungi kompetisi nanti.

"Kami meminta dukungan dan restunya kepada seluruh elemen di Madura supaya musim ini prestasi tim bisa lebih baik," tutur Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu, Ziaul Haq Abdurrahim.

Seturut hal itu, Madura United turut mengirim undangan kepada bupati dan jajaran stafnya. Mereka meminta kesediaan waktu untuk datang dan menyaksikan pasukan Fabio Lefundes berlaga di stadion.

Tepatnya saat Madura United menjamu Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (23/7/22). Persiapan panitia pelaksana (panpel) sejauh ini sudah berjalan cukup baik.

"Kami berharap semua jajaran pemerintahan untuk bersama mendukung tim (Madura United) secara langsung dari tribun," tandas Ziaul Haq.