Liga Inggris

Liga Inggris: Manchester United Cetak Gol Menakjubkan, 'Ten Hag Ball' Telah Tiba

Selasa, 19 Juli 2022 23:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Chalinee Thirasupa
Pemain Manchester United, Fred merayakan gol kedua ke gawang Liverpool di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa (12/07/22). Copyright: © REUTERS/Chalinee Thirasupa
Pemain Manchester United, Fred merayakan gol kedua ke gawang Liverpool di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa (12/07/22).

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United berhasil mencetak gol menakjubkan kala melakoni laga pramusim mereka melawan Crystal Palace, Selasa 19/07/22).

Manchester United kembali melanjutkan laga pramusim mereka dalam mempersiapkan diri untuk menatap musim kompetisi Liga Inggris 2022/2023.

Terbaru, Manchester United baru saja melakoni laga pramusim mereka melawan Crystal Palace. Pada pertandingan tersebut Setan Merah berhasil meraih kemenangan 3-1.

Bahkan, Manchester United mampu menunjukkan permainan yang menakjubkan. Terlebih kala kedua Manchester United tercipta.

Memanfaatkan build up dari lini belakang pertahanan yang kemudian berhasil mendarat di kaki Anthony Martial, kemudian Jadon Sancho, Van de Beek turut merangsek dan mengelabuhi kiper untuk kemudian dijebloskan oleh Marchus Rashford.

Manchestert United kemudian berhasil mengungguli Crystal Palace menjadi 2-0 berkat gol menakjubkan tersebut.

Bahkan, para fans Manchester United menganggap gol tersebut sebagai perubahan beru di dalam tubuh Manchester Merah.

Para fans bahkan mengatakan proses gol tersebut sebagai ‘Ten Hag Ball’ yang mana merupakan gaya permainan yang menjadi ciri khas sang pelatih, Erik ten Hag.

Saat masih menangani Ajax Amsterdam, ten Hag kerap menunjukkan permainan yang serupa seperti yang ditunjukkan Manchester United dalam tur pramusim mereka.