Liga Indonesia

Persib Bandung Resmi Rilis Jersey untuk Liga 1 Musim 2022-2023, Segini Harganya

Selasa, 19 Juli 2022 12:39 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Jersey anyar Persib Bandung untuk Liga 1 musim 2022-2023. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Jersey anyar Persib Bandung untuk Liga 1 musim 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung telah resmi merilis jersey yang akan digunakan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2022 yang akan mulai bergulir pada 23 Juli mendatang, Selasa (19/07/22).

Serangkaian jersey dan official kit terbaru tersebut terdiri dari jersey utama/kandang (Home), jersey tandang (away), jersey ketiga (alternatif), jersey latihan (training) dan official kit.

Jersey dan official kit Persib untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 ini, mengangkat konsep dan desain dari beberapa karakteristik yang menjadi ciri Kota Bandung. 

Salah satunya, adanya corak atau aksen pada jersey yang menggambarkan music beat (soundwave) dari lagu nasional Indonesia, Halo-Halo Bandung ciptaan Ismail Marzuki.

Selain itu, dalam jersey anyar Persib tersebut ada corak dan ornamen bunga Patrakomala yang merupakan ikon khas Kota Bandung, kemudian terdapat angka berupa titik koordinat Kota Bandung.

Beberapa karakteristik yang menjadi ciri kota Bandung tersebut dikemas melalui satu tema, yaitu #BandungKembaliBergelora.

Pada musim ini Persib ingin mengajak kembali kepada seluruh Bobotoh untuk kembali ke Bandung dan mendukung Persib dari dalam stadion.

Karena, Persib merindukan suara lantang dari seluruh Bobotoh yang menggema dan bergelora dari setiap sudut stadion hanya untuk Persib.

Pasalnya, pada Liga 1 musim 2021-2022 pertandingan digelar tanpa penonton, lantaran pandemi Covid-19 yang belum selesai.

Pada jersey dan official kit Persib ini, terdapat tag yang memiliki QR Code, dimana menunjukan bahwa jersey atau official kit Persib tersebut merupakan produk otentik (asli) yang disertai oleh e-sertifikat asli dari Official Store Persib.