Bursa Transfer

Bursa Transfer: PSG Obral Neymar ke Man City, Pep Guardiola Geleng Kepala

Rabu, 20 Juli 2022 06:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Pemain Paris Saint-Germain (PSG) berusaha menjangkau bola tapi coba diganggung pemain Marseille. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Pemain Paris Saint-Germain (PSG) berusaha menjangkau bola tapi coba diganggung pemain Marseille.

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain harus gigit jari dalam usahanya mendepak Neymar di bursa transfer kali ini usai mendapat penolakan dari Manchester City.

Dilaporkan oleh Get French Football News, Pep Guardiola menjadi dalang penolakan Manchester City terhadap tawaran yang diberikan PSG untuk memboyong Neymar.

Dalam beberapa pekan terakhir, PSG memang tengah santer mengobral Neymar, termasuk salah satunya menawarinya ke Man City.

Klub berjuluk Les Parisiens itu merasa hanya Man City yang bisa mewujudkan ambisi PSG mendepak penyerang berusia 30 tahun tersebut.

PSG menilai, kekuatan uang yang dimiliki Man City akan membuat langkah mereka mendepak Neymar lebih mudah di musim panas ini.

Pasalnya, Neymar memiliki gaji fantastis, yakni 30 juta euro per tahunnya. Sehingga sulit bagi PSG melegonya kecuali ada tim kaya seperti Man City yang mau meminangnya.

Selain karena kondisi finansial, PSG menilai Man City bisa menjadi pelabuhan tepat bagi Neymar di musim panas ini.

Pasalnya, The Cityzens baru saja kehilangan beberapa pilar di lini serang seperti Raheem Sterling ke Chelsea dan Gabriel Jesus ke Arsenal.

Karenanya, PSG yakin Man City bakal mau menerima tawaran ini. Bahkan, Les Parisiens meminta barter pemain agar Neymar makin mudah hijrah ke The Cityzens.

Sayangnya, keinginan PSG ini malah mendapat penolakan mentah-mentah dari Man City dan sang pelatih, Pep Guardiola.