Bursa Transfer

Digantung PSG, Renato Sanches Kirim Ultimatum: Angkut atau Pindah ke AC Milan

Rabu, 20 Juli 2022 16:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Joern Pollex/Bundesliga/DFL via Getty Images
Gelandang Lille, Renato Sanches masih punya kans besar untuk merumput di Liga Italia (Serie A) dan bergabung dengan AC Milan. Copyright: © Joern Pollex/Bundesliga/DFL via Getty Images
Gelandang Lille, Renato Sanches masih punya kans besar untuk merumput di Liga Italia (Serie A) dan bergabung dengan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Lille, Renato Sanches masih punya kans besar untuk merumput di Liga Italia (Serie A) dan bergabung dengan AC Milan.

Bagaimana tidak, eks Bayern Munchen tersebut memberi ultimatum pada Paris Saint-Germain yang tak kunjung merekrutnya. Jika Les Parisiens mundur, maka Renato Sanches akan berpaling ke AC Milan.

Kabar tersebut seolah jadi angin segar bagi I Rossoneri. Pasalnya, AC Milan begitu ngebet mendaratkan Renato Sanches ke San Siro.

Bahkan sejak saga Januari 2022 lalu jebolan akademi Benfica tersebut sudah masuk radar belanja Paolo Maldini.

Renato Sanches diplot Maldini untuk menjadi pengganti Franck Kessie yang memutuskan merapat ke Barcelona.

Dengan tipikal permainan yang tak jauh beda dengan Kessie, Renato Sanches dinilai mampu jadi suksesor gelandang asal Pantai Gading itu.

Keyakinan I Rossoneri tersebut sejurus dengan manuver yang dilakukan Paolo Maldini dimana ia sudah bernegosiasi dengan rombongan Renato Sanches sejak jauh-jauh hari.

Sayangnya, belakangan ini rumor kepindahan Renato Sanches ke San Siro meredup seketika setelah PSG masuk dalam perlombaan.

Les Parisiens disebut sukses memikat hati Renato Sanches. Kendati begitu hingga kini Les Parisiens urung memberi kepastian pada Lille.

Renato Sanches kabarnya memberi ultimatum pada Paris Saint-Germain yang tak kunjung merekrutnya. Jika Les Parisiens mundur, maka Renato Sanches akan berpaling ke AC Milan.