Liga Indonesia

Liga 1: Launching Tim dan Jersey, Arema FC Ajak Aremania Hura-hura Juara

Rabu, 20 Juli 2022 13:47 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Aremania menyambut Arema FC yang berhasil menjadi juara Piala Presiden 2022. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Aremania menyambut Arema FC yang berhasil menjadi juara Piala Presiden 2022.

INDOSPORT.COM - Arema FC segera menggelar launching alias peluncuran tim untuk menandai kick-off Liga 1 Indonesia 2022-2023, Rabu (20/7/22).

Agenda itu bakal disaksikan secara langsung oleh Aremania yang berada di Malang. Satu per satu anggota skuat segera diperkenalkan, sekaligus jersey baru untuk Liga 1 2022-2023.

Memasuki musim ketiga, Arema FC kembali mengusung merek apparel yang diproduksi secara independen. Pihak klub pun sudah menyiapkan kejutan spesial bagi segenap Aremania dan publik sepak bola di Malang Raya

"Untuk membuka langkah di kompetisi, Arema FC menggelar launching tim dan jersey, diadakan di Stadion Gajayana Malang," ujar Media Officer tim, Sudarmaji, Selasa (19/7/22).

"Di momen tersebut, Arema FC akan mendatangkan mistery guest (bintang tamu misterius). Siapa (bintang tamu) yang hadir? Itu akan terjawab (Rabu) besok," cetusnya.

Sebelum itu, Arema FC akan menggelar sejumlah acara hingga berpuncak pada launching tim dan jersey baru. Mereka juga momen hari ini untuk merayakan gelar juara Piala Presiden 2022.

Kebetulan, pasukan Eduardo Almeida sebelumnya sukses meraih trofi juara selepas final di Samarinda, Minggu (17/7/22). Sehingga, momen itu akan dijadikan sarana euforia juara secara terbuka bersama suporter.

"Tentunya kami berharap acara nanti berjalan lancar dan memberikan kesan tersendiri bagi Aremania. Semoga agenda ini dapat memberikan semangat ke depan untuk meraih prestasi di kompetisi," pungkas Sudarmaji.