Bursa Transfer

Beri Permintaan Tak Masuk Akal, Barcelona Minta Jules Kounde Tolak Tawaran Chelsea

Kamis, 21 Juli 2022 07:34 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Fran Santiago/Getty Images
Beri Permintaan Tak Masuk Akal, Barcelona Minta Jules Kounde Tolak Tawaran Chelsea di Bursa Transfer Musim Panas 2022. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Beri Permintaan Tak Masuk Akal, Barcelona Minta Jules Kounde Tolak Tawaran Chelsea di Bursa Transfer Musim Panas 2022.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona terungkap melakukan permintaan tak masuk akal agar Jules Kounde menolak jika ada tawaran masuk dari Chelsea.

Barcelona memang sejak lama telah tertarik untuk memboyong Jules Kounde sebagai target utama untuk menggantikan Gerard Pique.

Saat ini Barcelona tengah disibukkan pasca transfer saga Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. Karena hal itu, mereka diyakini menunda proses kepindahan bek andalan Sevilla, Jules Kounde ke Camp Nou di bursa transfer musim panas ini.

Alih alih berhasil mempertahankan bek Timnas Prancis tersebut, Barcelona justru mendapatkan tekanan dari Chelsea.

Bek tengah Sevilla itu telah menjadi komoditas panas yang terus dikaitkan dengan Barcelona dan Chelsea. Bahkan, kedua klub raksasa itu dirumorkan saling sikut demi mengamankan tanda tangannya.

Seperti saat The Blues yang sudah mencapai kesepakatan secara personal sejak awal tahun, tiba-tiba Jules Kounde justru banting stir lebih memprioritaskan Barcelona.

Tapi kini bek Sevilla itu justru dikabarkan kian dekat pintu masuk Stamford Bridge, setelah Chelsea menawarkan uang sebesar 60 juta euro (sekitar Rp921 miliar).

Barcelona yang panik karena target utamanya kini menjadi lebih dekat dengan Chelsea, mereka pun meminta Jules Kounde untuk menolak penawaran dari Chelsea.