Bursa Transfer

Deal! Dibuang Barcelona, Marc Cucurella Justru Dipinang Jawara Liga Inggris

Rabu, 20 Juli 2022 21:19 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© Instagram@cucurella3
Jawara Liga Inggris (Premier League) Manchester City, dikabarkan selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan bek kiri buangan Barcelona, Marc Cucurella. Copyright: © Instagram@cucurella3
Jawara Liga Inggris (Premier League) Manchester City, dikabarkan selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan bek kiri buangan Barcelona, Marc Cucurella.

INDOSPORT.COM – Jawara Liga Inggris (Premier League) Manchester City, dikabarkan selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan bek kiri buangan Barcelona, Marc Cucurella.

Manchester City dikabarkan kian serius dalam perburuan tanda tangan Marc Cucurella, terlebih setelah mereka kehilangan Zinchenko.

Marc Cucurella yang saat ini telah memainkan 35 laga di Liga Inggris pada musim lalu bersama Brighton.

Bek kiri berkebangsaan Spanyol itu, sebelumnya merupakan pemain buangan Barcelona yang bermain untuk Getafe pada musim 2020-2021.

Kabar ketertarikan Manchester City itu sejatinya telah terjadi, sejak bek kiri mereka Zinchenko ditaksir oleh Arsenal.

Namun, Manchester City tak kunjung melakukan negosiasi dengan Brighton, karena mereka masih menunggu kepastian dari Zinchenko.

Kini, setelah Arsenal mencapai kesepakatan dengan Manchester City untuk bek kirinya itu. Maka, mereka langsung mengaktifkan negosiasi dengan Zinchenko.

Selain karena menunggu kepastian dari Zinchenko, The Citizens juga harus segera mencari pemain pengganti Benjamin Mendy yang sedang tersandung masalah hukum.

Maka, posisi bek kiri Manchester City saat ini hanya diisi oleh Joao Cancelo, setelah kepergian Zinchenko ke Arsenal.

Kini, Fabrizio Romano juga melaporkan, bahwa tim besutan Pep Guardiola itu akan membuat penawaran untuk Marc Cucurella.