Bursa Transfer

Julid Pep Guardiola, Ketika Liverpool Ingin Bajak Gelandang Terbaik Portugal dari Manchester City

Rabu, 20 Juli 2022 14:33 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Carl Recine
Pelatih Manchester City Pep Guardiola dan pelatih Liverpool Juergen Klopp berjabat tangan di Liga Inggris, Minggu (10/04/22). Foto: Reuters/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Pelatih Manchester City Pep Guardiola dan pelatih Liverpool Juergen Klopp berjabat tangan di Liga Inggris, Minggu (10/04/22). Foto: Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM – Pelatih raksasa Liga Inggris (Premier League), Pep Guardiola mengaku bahwa ia mengetahui Liverpool juga mengincar Matheus Nunes target Manchester City.

Juara bertahan Liga Inggris, Manchester City dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang sensasional asal Sporting CP, Matheus Nunes.

Pemain tengah Timnas Portugal ini namanya kian mencuat seiring dengan penampilannya bersama Sporting Lisbon.

Terlebih ketika ia mampu memenangkan duel dengan salah satu gelandang terbaik Dortmund, Jude Bellingham dengan skor 3-1.

Ternyata, ketertarikan Manchester City dengan penampilan Matheus Nunes tak berhenti sampai di situ saja.

Mereka dikabarkan juga terbang ke Portugal untuk menyaksikan langsung pertandingan yang dimainkan Nunes ketika melawan Benfica, Kamis (18/04/22) lalu.

Lebih lanjut, pelatih Manchester City juga mengakui kemampuan gelandang berusia 23 tahun itu ketika mereka saling berhadapan di babak 16 besar Liga Champions musim lalu.

Namun, jalan mereka untuk mendatangkan Matheus Nunes harus mendapatkan sedikit hambatan. Pasalnya, gelandang kelahiran Brasil itu telah memperpanjang kontraknya.

Ia memiliki kontrak bersama Sporting Lisbon hingga akhir Juni 2026 nanti, sehingga untuk mendapatkannya Manchester City harus mengeluarkan biaya sekitar 45 juta euro.

Tapi, Pep Guardiola mengklaim bahwa ia sejatinya tahu, bahwa selain Manchester City, Liverpool juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Matheus Nunes.