Bursa Transfer

Bursa Transfer: Transfer Zaniolo Rumit, Juventus Siap Balikan dengan Sang Mantan

Kamis, 21 Juli 2022 16:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Rumitnya proses transfer Nicolo Zaniolo dari AS Roma menmbuat Juventus dikabarkan akan memilih kembali untuk memulangkan sang mantan, Alvaro Morata. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Rumitnya proses transfer Nicolo Zaniolo dari AS Roma menmbuat Juventus dikabarkan akan memilih kembali untuk memulangkan sang mantan, Alvaro Morata.

INDOSPORT.COM – Rumitnya proses transfer Nicolo Zaniolo dari AS Roma menmbuat Juventus dikabarkan akan memilih kembali untuk memulangkan sang mantan, Alvaro Morata.

Keberhasilan Juventus dalam menjual Matthijs de Ligt sebenarnya membuat neraca keuangan mereka seharusnya mengalami kenaikan.

De Ligt sendiri dijual Juventus kepada Bayern Munchen dengan harga 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun plus bonus Rp152 miliar.

Dana hasil penjualan De Ligt bisa saja digunakan untuk memenuhi permintaan AS Roma dalam melepas Nicolo Zaniolo.

AS Roma sendiri menginginkan 50 juta euro bagi siapa pun yang berminat untuk mendapatkan tanda tangan Zaniolo.

Namun, sang manajer Juventus, Massimiliano Allegri, lebih memilih untuk menginvestasikan uang hasil penjualan mantan pemain Ajax Amsterdam itu untuk mencari bek baru.

Kini, dilansir dari Sky Sports Italia mengabarkan bahwa manajer Massimiliano Allegri juga telah memberitahu dewan Juventus tentang pilihannya untuk memulangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Penyerang asal Spanyol tersebut menghabiskan dua musim dengan status pinjaman dari Atletico Madrid yang berakhir pada musim panas ini dan Si Nyonya Tua tidak memilih opsi untuk mempermanenkannya.

Juventus merasa keberatan dengan harga yang dipatok oleh Atletico Madrid. Namun, keinginan Juventus untuk meminjam Morata tampaknya mendapat sandungan karena Diego Simeone dikabarkan terkesan dengan apa yang ditunjukkan oleh Alvaro Morata selama pelatihan pramusim.