Bursa Transfer

Tikung Inter Milan, Juventus Akhirnya Resmi Rekrut Gleison Bremer

Kamis, 21 Juli 2022 10:38 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Bek Torino, Gleison Bremer. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Bek Torino, Gleison Bremer.

INDOSPORT.COM – Juventus berhasil menikung Inter Milan dan meresmikan bek tengah anyar mereka dari Torino, Gleison Bremer di bursa transfer musim panas ini.

Kedatangan Gleison Bremer diharapkan mampu mengisi kekosongan yang ditinggal Matthijs de Ligt yang hijrah dari Juventus ke Bayern Munchen.

“Lini belakang Bianconeri telah diperkuat dengan hadirnya Gleison Bremer, yang hari ini menandatangani kontrak dengan Juventus dan terikat hingga 2027,” bunyi pernyataan resmi klub, Kamis (21/07/22).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Juventus (@juventus)

Juventus sendiri harus merogoh kocek sampai 41 juta euro untuk mengamankan jasa pemain asal Brasil itu. Pembayaran Bremer akan dicicil selama tiga tahun.

Keberhasilan Juventus merekrut Gleison Bremer tentu membuat fans Inter Milan kini gigit jari. Pasalnya, sebelumnya Inter Milan adalah klub terkuat yang menyatakan ketertarikan terhadap Bremer.

Tak hanya biaya 41 juta euro, Juventus juga akan mengeluarkan biaya tambahan sebesar 3,6 juta euro sebagai biaya solidaritas kepada klub-klub yang dulu pernah dibela Bremer.

Kemudian, klub Bremer sebelumnya, Torino, dikabarkan juga akan menerima bonus hingga 8 juta euro jika Bremer berhasil menorehkan penampilan cemerlang.

Bremer sendiri kini sudah berada di Turin setelah meninggalkan pramusim Torino di Austria. Bremer menjalani tes medis pada Rabu pagi. Kehadirannya turut disambut meriah para fans Juventus.

Bek terbaik Liga Italia musim lalu itu menjadi pemain pertama sejak Angelo Ogbonna yang menyeberang dari Torino ke Juventus.