Bola Internasional

Chelsea Kalah Adu Penalti, Tendangan 'Kocak' Conor Gallagher Jadi Olok-olok Lawan

Kamis, 21 Juli 2022 19:13 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chelsea dipaksa bertekuk lutut oleh Charlotte FC dalam laga pramusim da kekalahan Chelsea ini turut mendapat sorotan lantaran tendangan penalti Conor Gallagher. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Chelsea dipaksa bertekuk lutut oleh Charlotte FC dalam laga pramusim da kekalahan Chelsea ini turut mendapat sorotan lantaran tendangan penalti Conor Gallagher.

INDOSPORT.COM – Chelsea dipaksa bertekuk lutut oleh Charlotte FC dalam duel uji coba pramusim di Bank of America Stadium, Kamis (21/07/22). Kekalahan Chelsea ini turut mendapat sorotan lantaran tendangan penalti Conor Gallagher.

Pertandingan di antara kedua tim sebenarnya berjalan berat sebelah. Chelsea memang terlihat belum maksimal di laga ini, tapi jelas tampak perbedaan dengan Charlotte.

Gol tunggal Chelsea datang dari kaki Christian Pulisic pada menit ke-30. Setelah unggul, Chelsea terus mencoba menambah gol.

Namun, Charlotte FC justru berhasil mencuri menyamakan kedudukan lewat penalti pada tambahan waktu babak kedua.

Namun, skuad asuhan Thomas Tuchel justru kehilangan momentum kala harus melakoni babak adu penalti. Kelima penendang Charlotte berhasil memasukkan bola mereka, sedangkan dua eksekutor Chelsea gagal.

Kekalahan Chelsea atas Charlotte FC ternyata mendapat perhatian lebih dari para netizen terkhusus penggemar Chelsea.

Para netizen pun menyoroti tendangan yang dilakukan oleh Conor Gallagher kala babak adu penalti. Dalam potongan video yang tersebar, tampak Conor Gallager seperti tidak memiliki tenaga saat menendang.

Conor Gallagher sepertinya hendak melakukan tendangan panenka untuk mengelabuhi kiper, tetapi ia juga terlihat ragu-ragu.

Tak ayal, kegagalan tersebut disambut tawa bahagia dari para pemain dan staff Charlotte FC.