Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Uji Coba Pramusim Pekan Ini: Arsenal vs Chelsea hingga El Clasico

Kamis, 21 Juli 2022 14:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Albert Gea
Berikut ini jadwal pertandingan uji coba pramusim pekan ini di mana duel rival abadi antara Arsenal vs Chelsea hingga El Clasico Barcelona kontra Real Madrid. Foto: REUTERS/Albert Gea. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Berikut ini jadwal pertandingan uji coba pramusim pekan ini di mana duel rival abadi antara Arsenal vs Chelsea hingga El Clasico Barcelona kontra Real Madrid. Foto: REUTERS/Albert Gea.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan uji coba pramusim pekan ini. Duel rival abadi antara Arsenal vs Chelsea hingga El Clasico Barcelona kontra Real Madrid.

Pertandingan-pertandingan dalam tajuk “Big Match” bakal terjadi para laga uji coba pramusim pekan ini.

Sosok pemain dengan nama besar seperti Erling Haaland, Lewandowski, serta Darwin Nunez diyakini bakal turun ke lapangan hijau.

Para penggemar dari setiap klub yang menjadi pelabuhan pemain bintang tersebut tentu sudah tidak sabar untuk melihat idola mereka beraksi.

Seperti penggemar The Reds yang saat ini sedang menanti striker termahalnya, Darwin Nunez mampu menjawab panggilan Jurgen Klopp.

Selain itu penikmat Liga Spanyol juga akan menyaksikan duel dua striker hebat, antara Lewandowski yang kini membela Barcelona melawan Benzema di Real Madrid.

Kemudian juga ada perseteruan antara dua tim asal London, Chelsea dan Arsenal yang pada pramusim ini, kedua tim tersebut menunjukkan performa yang berkebalikan.

Bagaimana tidak, selama tiga pertandingan di pramusim ini, tim besutan Mikel Arteta mampu meraih kemenangan.

Sedangkan, Chelsea baru saja mengalami kekalahan lewat drama adu penalti saat melakoni laga pramusim kedua mereka melawan Charlotte FC.

Raheem Sterling yang melakoni debutnya bersama rekan-rekan barunya, tak mampu memberikan banyak bantuan bagi skuad Thomas Tuchel.