Liga Spanyol

Hasil Pertandingan Inter Miami vs Barcelona: Aubameyang dkk Pesta Gol 6-0 di Tur Pramusim

Rabu, 20 Juli 2022 09:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© FootballPicture.net
Berikut ini hasil pertandingan uji coba pramusim klub Liga Spanyol Barcelona melawan Inter Miami yang digelar hari ini, Rabu (20/07/22) pagi WIB. Copyright: © FootballPicture.net
Berikut ini hasil pertandingan uji coba pramusim klub Liga Spanyol Barcelona melawan Inter Miami yang digelar hari ini, Rabu (20/07/22) pagi WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini hasil pertandingan uji coba pramusim klub Liga Spanyol Barcelona melawan Inter Miami yang digelar hari ini, Rabu (20/07/22) pagi WIB.

Seperti diketahui Barcelona mengawali tur pramusim mereka di Amerika Serikat dengan menghadapi klub milik David Beckham Inter Miami.

Bertanding di DRV PNK Stadium, Barcelona yang belum diperkuat penyerang anyar Robert Lewandowski sukses mengalahkan Inter Miami dengan skor telak 6-0.

Pierre-Emerick Aubameyang, Rapinha, Ansu Fat mencetak gol di babak pertama, sementara tiga gol sisanya dicetak di babak kedua lewat Pablo Gavira, Memphis Depay, dan Ousmane Dembele.

Tim besutan Xavi Hernandez tersebut memang sudah memberikan tekanan terhadap kubu Inter Miami sejak menit pertama.

Bahkan baru memasuki menit kelima, Barcelona sudah mampu menciptaka dua tembakan tepat sasaran meskipun masih sulit menembus pertahanan kubu Inter Miami yang cukup rapat.

Eks gelandang AC Milan, Franck Kessie yang dimainkan sebagai starter pun sudah menunjukkan kontribusinya di lini dengah, terutama saat Aubameyang mencetak  gol perdana untuk Barcelona.

Pada menit ke-19, Kessie menerima bola di luar kotak penalti dan mengumpannya ke Aubameyang yang mencetak gol lewat kaki kirinya.

Tak berselang lama, pemain anyar Barcelona Rapinha menggandakan keunggulan jadi 2-0 setelah dia mencetak gol dari sudut sulit usai memanfaatkan umpan silang dari Alex Balde.

Superioritas Barcelona masih belum terhentikan. Di menit ke-40, Barcelona kembali membobol gawang Inter Miami lewat aksi Ansu Fati memanfatakan umpan cerdik dari Rapinha.