Bursa Transfer

Resmi! Barcelona Dapatkan Gelandang Pengangkut Air AC Milan, Franck Kessie

Senin, 4 Juli 2022 19:02 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Barcelona akhirnya resmi mengumumkan kedatangan Franck Kessie dari AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Barcelona akhirnya resmi mengumumkan kedatangan Franck Kessie dari AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Barcelona akhirnya resmi mengumumkan kedatangan Franck Kessie dari AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah menunggu sekian lama, Barcelona akhirnya resmi mendapatkan tanda tangan mantan gelandang AC Milan tersebut.

Sebelumnya, berbagai sumber terpecaya, seperti Fabrizio Romano, sudah mengabarkan bahwa Franck Kessie dan Barcelona setuju untuk bekerja sama sejak Mei lalu.

Hanya saja anehnya hal tersebut belum dikonfirmasi resmi dari Barcelona untuk menyenangkan para penggemarnya jika mereka benar-benar mendatangkan wajah baru tersebut.

Usut punya usut, Barcelona tampaknya terkendala masalah keuangan yang memang sudah membeli mereka sejak lama, tetapi tidak aka nada perubahan rencana.

Hanya saja sang raksasa Spanyol masih harus pandai-pandai mengakali peraturan finansial dari liga agar bisa segera mendaftarkan pemain lainnya yang didaftarkan secara gratis, seperti Andreas Christensen dari Chelsea.

Bahkan pada bursa transfer kali ini, Kessie sudah mengucapkan selamat tinggal pada para rekannya di Il Rossoneri.

Namun, sekarang Franck Kessie patut lega karena La Blaugrana sudah mengumumkan dirinya secara resmi melalui media Twitter.

Selama membela AC Milan selama lima musim, Kessie membuktikan diri sebagai salah satu pemain top Eropa.

Selama 223 pertandingan Kessie sudah mencetak 37 gol dan 16 assist. Sang pemain juga turut membantu AC Milan dalam menjuarai Liga Italia musim lalu.