Bola Internasional

Digoda Chelsea dan Arsenal, Bintang Jerman Bakal Dipertahankan Bayern Munchen

Kamis, 21 Juli 2022 21:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Andreas Gebert
Klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, disebut-sebut bisa kehilangan pemain sayap andalannya, Leroy Sane, yang diincar duo Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea. Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, disebut-sebut bisa kehilangan pemain sayap andalannya, Leroy Sane, yang diincar duo Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea.

INDOSPORT.COM – Klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, disebut-sebut bisa kehilangan pemain sayap andalannya, Leroy Sane yang diincar duo Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea.

Bayern Munchen disebut-sebut bisa saja kehilangan bintangnya, Leroy Sane yang dikabarkan tengah diincar duo Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea.

Mantan pemain sayap Manchester City ini kabarnya kesulitan untuk kembali ke performa terbaik usai hengkang ke Bayern Munchen.

Kabar soal duo London, Arsenal dan Chelsea yang meminati Leroy Sane dari Bayern Munchen berawal dari tujuan kedua klub untuk membangun ulang timnya, dengan melakukan sejumlah transfer.

Arsenal menjadi klub yang bertindak cukup taktis di bursa transfer kali ini dengan merekrut dua pemain Manchester City, Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus.

Di sisi lain, Chelsea malahan cenderung lamban dalam mendatangkan pemain baru, lantaran baru mendapatkan Raheem Sterling dari Manchester City dan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Dengan hal tersebut, maka Arsenal dan Chelsea sekali lagi akan bersaing untuk mendapatkan Leroy Sane dan ini menjadi kali kedua mereka berjuang mendapatkan pemain baru.

Sebelumnya, seperti dilansir dari Football London, Arsenal dan Chelsea sama-sama kehilangan target, yaitu eks Leeds United, Raphinha, yang ternyata lebih memilih bergabung ke Barcelona.

Selepas buruan mereka hilang, Arsenal dan Chelsea mencoba mencari pemain baru dengan Leroy Sane kemudian menjadi incaran.

Hal ini diperkuat pernyataan wartawan Jerman, Florian Plettenberg, yang menyebut bahwa Bayern Munchen bisa saja kembali menjual pemain.