Bola Internasional

Detik-detik Gol Ajaib Sadio Mane dan Matthijs de Ligt di Laga DC United vs Bayern Munchen

Kamis, 21 Juli 2022 13:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Andreas Gebert
Sadio Mane dan Matthijs de Ligt mencetak gol debut di laga uji coba DC United vs Bayern Munchen dan berikut ini detik-detik gol ajaib kedua pemain tersebut. Foto: REUTERS/Andreas Gebert. Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Sadio Mane dan Matthijs de Ligt mencetak gol debut di laga uji coba DC United vs Bayern Munchen dan berikut ini detik-detik gol ajaib kedua pemain tersebut. Foto: REUTERS/Andreas Gebert.

INDOSPORT.COM – Sadio Mane dan Matthijs de Ligt mencetak gol debut di laga uji coba DC United vs Bayern Munchen. Berikut ini detik-detik gol ajaib kedua pemain tersebut.

Seperti diketahui, Bayern Munchen melawan DC United dalam pertandingan uji coba pramusim 2022. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Audi Field, Kamis (21/07/22) pagi WIB.

Bayern Munchen langsung mendominasi sejak menit pertama. Hal ini membuat pasukan Julian Nagelsman menang telak 6-2 atas DC United.

Enam gol Bayern Munchen dicetak oleh Sadio Mane (5’), Marcel Sabitzer (12’), Serge Gnabry (44’), Matthijs de Ligt (47’), Joshua Zirkzee (51’), dan Thomas Muller (90+2’).

Sementara DC United yang dibesut Wayne Rooney hanya mampu mencetak dua gol balasan lewat Skage Simonsen (54’), dan Theodore Ku-DiPietro (83’).

Di antara enam gol yang dicetak Bayern Munchen, dua gol di antaranya dinilai sangat bersejarah karena dicetak oleh dua pemain anyar mereka, Sadio Mane dan Matthijs de Ligt.

Sadio Mane diketahui didatangan Bayern Munchen pada musim panas ini. Penyerang 30 tahun itu dibeli dari Liverpool sekitar 27 juta pounds pada akhir Juni lalu.

Pemain asal Senegal ini tampil apik saat debut melawan DC United. Dia menjadi ujung tombak Bayern Munchen bersama Serge Gnabry dalam formasi 4-4-2.

Baru lima menit main, Mane mampu membuka keran skor untuk timnya lewat tendangan penalti setelah pemain DC United, Lucas Copado, melakukan pelanggaran di kotak penalti.