Bursa Transfer

Sadio Mane Gabung Bayern Munchen, Eks Man City Legowo Serahkan Nomor 10 Miliknya

Sabtu, 25 Juni 2022 09:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Andreas Gebert
Mantan bintang Manchester City, Leroy Sane, siap merelakan nomor punggung 10 milliknya kepada Sadio Mane yang kini menjadi rekan setimnya di Bayern Munchen. (REUTERS/Andreas Gebert) Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Mantan bintang Manchester City, Leroy Sane, siap merelakan nomor punggung 10 milliknya kepada Sadio Mane yang kini menjadi rekan setimnya di Bayern Munchen. (REUTERS/Andreas Gebert)

INDOSPORT.COM – Mantan bintang Manchester City, Leroy Sane, siap merelakan nomor punggung 10 milliknya kepada Sadio Mane yang kini menjadi rekan setimnya di Bayern Munchen.

Seperti diketahui, Sadio Mane meninggalkan Liverpool dan resmi bergabung Bayern Munchen pada Rabu (22/06/22) waktu setempat.

Setelah melalui negosiasi panjang dan melelahkan dengan Liverpool, Mane akhirnya gabung dengan Die Roten melalui kesepakatan transfer berniai 32 juta Euro. 

Meski sudah diperkenalkan sebagai pemain anyar Bayern Munchen, namun penyerang berkebangsaan Senegal itu belum menerima nomor baru untuk jerseynya.

Bahkan saat perkenalan di depan media, Sadio Mane menunjukkan jersey Bayern Munchen miliknya dengan tulisan nama dan 2025 di bagian punggung. 

Angka 2025 sendiri merujuk pada durasi kontrak Sadio Mane di Bayern Munchen selama tiga tahun. Artinya, Mane berseragam Bayern Munchen hingga musim panas 2025. 

Sadio Mane sendiri biasanya mengenakan nomor punggung 10 selama membela Liverpool dan juga Timnas Senegal.

Sementara itu, nomor 10 di Bayern Munchen diketahui dikenakan oleh mantan pemain rival Liverpool di Manchester City, yakni Leroy Sane.

Dilansir dari Sportbible, Sadio Mane diperkirakan tetap bisa melanjutkan tradisi nomor tersebut setelah Leroy Sane diminta sang ayah merelakan nomor 10 miliknya.