Liga Indonesia

Persija Lengkapi Slot Pemain Asing Jelang Liga 1, Netizen: Tsunami Juara Nih

Kamis, 21 Juli 2022 12:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Persija Jakarta akhirnya melengkapi slot pemain asingnya menjelang kompetisi Liga 1 2022-2023 dan menurut netizen ini membuka kans tim kesayangan mereka juara. Copyright: © Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Persija Jakarta akhirnya melengkapi slot pemain asingnya menjelang kompetisi Liga 1 2022-2023 dan menurut netizen ini membuka kans tim kesayangan mereka juara.

INDOSPORT.COM – Persija Jakarta akhirnya melengkapi slot pemain asingnya menjelang kompetisi Liga 1 2022-2023. Ini membuat netizen menaruh harapan Macan Kemayoran bisa juara musim ini.

Melalui akun resminya di Instagram, Persija Jakarta mengumumkan bahwa misi melengkapi slot pemain asing jelang Liga 1 sudah tuntas.

Klub besutan Thomas Doll ini akan diperkuat tiga pemain asing Eropa. Sebut saja, Michael Krmencik, Ondrej Kudela, serta Hanno Behrens yang sudah merasakan level kompetisi tertinggi di Benua Biru.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

Sementara untuk satu slot pemain asing asal Asia, Persija mendatangkan pemain yang sempat mentas di Liga Champions Eropa serta pemain Timnas Bahrain yakni Abdulla Yusuf Helal.

Hadirnya Abdulla Yusuf Helal pun membuat Thomas Doll selaku pelatih senang. Sebab, kuartet pemain asing Persija Jakarta akhirnya lengkap.

“Saya senang akhirnya tim ini sudah komplet. Dia seorang pemain yang memiliki mentalitas tinggi dan saya harap dia bisa menambah variasi serangan tim,” kata Thomas Doll.

Pemain-pemain asing ini bahkan sudah menunjukkan tajinya saat Persija melakoni laga uji coba melawan RANS Nusantara. Tiga di antaranya mencetak gol-gol kemenangan Persija.

Complete!!! Ondrej Kudela, Michael Krmencik, Hanno Behrens, Abdulla Yusuf Helal,” tulis Persija Jakarta dengan memamerkan foto keempat pemain tersebut dengan jersey Persija.