Liga Italia

Prahara Berlanjut, AC Milan Kini Terancam Kehilangan Simon Kjaer ke Rival Liga Italia

Kamis, 21 Juli 2022 17:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© 90min
Jawara Liga Italia (Serie A) musim lalu, AC Milan masih dihantui oleh prahara lain setelah Simon Kjaer justru diminati salah satu rival mereka. Copyright: © 90min
Jawara Liga Italia (Serie A) musim lalu, AC Milan masih dihantui oleh prahara lain setelah Simon Kjaer justru diminati salah satu rival mereka.

INDOSPORT.COM – Jawara Liga Italia (Serie A) musim lalu, AC Milan masih dihantui oleh prahara lain. Kini, Simon Kjaer justru diminati salah satu rival mereka, Fiorentina.

Di tengah tim-tim rival yang aktif mendatangkan pemain baru, AC Milan justru mengalami nasib apes karena kegagalan mendatangkan target mereka.

Sejauh bursa transfer pada musim ini Rossoneri baru mendatangkan Divock Origi, Junior Messias, dan Alessandro Florenzi.

Selain itu, AC Milan juga masih memiliki prahara yang terus berlanjut. Baru-baru ini dikabarkan bahwa Yonghong Li akan melaporkan Elliott Management.

Prahara ini tentu bakal menjadi bencana bagi AC Milan, secara khusus mengenai rencana Stefano Pioli dalam menyongsong pelaksanaan Serie A musim depan.

Bahkan Rossoneri terancam bangkrut karena mantan pemiliknya, ingin mengambil dana sebesar 346 miliar euro (sekitar Rp4,8 triliun) dari Elliott Management.

Tak hanya sampai di situ saja, RedBird Capital bisa jadi gagal membeli AC Milan, meski saat ini pembelian itu dikabarkan tengah berjalan.

Hal itu dilakukan mantan pemilik, Yonhong Li menginginkan ganti rugi selama empat tahun semenjak ia pergi dari Rossonerri.

Seperti badai yang terus melanda, AC Milan dikabarkan juga bakal kehilangan salah satu bek tengahnya, Simon Kjaer.

Meski pada musim lalu ia banyak menghabiskan sisa pertandingan dengan perawatan karena cedera, tentu saja kepergianya akan menambah luka bagi AC Milan.