Bola Internasional

Tampil Gemilang Kontra Orlando City, Aaron Ramsdale Selamatkan Muka Arsenal

Kamis, 21 Juli 2022 16:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© premierleague
Kemenangan Arsenal atas Orlando City 3-1 pada tur pramusim 2022 di Amerika Serikat turut diwarnai dengan penyelamatan gemilang Aaron Ramsdale di babak pertama. Copyright: © premierleague
Kemenangan Arsenal atas Orlando City 3-1 pada tur pramusim 2022 di Amerika Serikat turut diwarnai dengan penyelamatan gemilang Aaron Ramsdale di babak pertama.

INDOSPORT.COM – Kemenangan Arsenal atas Orlando City 3-1 pada tur pramusim 2022 di Amerika Serikat turut diwarnai dengan penyelamatan gemilang Aaron Ramsdale pada babak pertama.

Laga Orlando City melawan Arsenal merupakan rangkaian tur pramusim yang bertajuk Florida Cup 2022. Pertandingan tersebut dilaksanakan di Exploria Stadium, Kamis (21/07/22).

Dalam laga Orlando City vs Arsenal, The Gunners membuka keunggulan terlebih dulu berkar kerja sama Albert Sambi dan Martinelli di sisi kanan Orlando City saat laga baru berjalan lima menit.

Sepakan kaki kanan Martinelli yang sebelumnya melakukan operan satu-dua dengan Albert Sambi berhasil menjebol gawang Orlando City yang dijaga Pedro Gallase.

Namun, selepas cooling break, Arsenal justru kebobolan. Facundo Totter berhasil menjebol Aaron Ramsdale. Sepakan kaki kirinya tak mampu diantisipasi oleh Ramsdale.

Pada babak kedua, The Gunners justru berhasil menambah dua gol lewat Edward Nketiah dan Reiss Nelson.

Arsenal pun kemudian memastikan kemenangan mereka atas Orlando City dengan skor cukup meyakinkan 3-1.

Kemenangan Arsenal atas Orlando City pun juga tak lepas dari penampilan gemilang sang kiper, Aaron Ramsdale.

Aaron Ramsdale berhasil melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-25. Saat itu, Ramsdale berhadapan satu lawan satu dengan penyerang Orlando City, Benji Michel.

Akan tetapi, sepakan kaki kanan Benji michel berhasil dimentahkan Ramsdale dengan kaki kanannya.