In-depth

Ada Milik Persebaya! 3 Bintang Asing Debutan yang Bisa Buat Kejutan di Partai Pembuka Liga 1

Jumat, 22 Juli 2022 17:31 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT/Arif Rahman
Termasuk bintang Persebaya, berikut tiga pemain asing debutan yang berpotensi buat kejutan di partai pembuka Liga 1 Indonesia musim 2022/23. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Termasuk bintang Persebaya, berikut tiga pemain asing debutan yang berpotensi buat kejutan di partai pembuka Liga 1 Indonesia musim 2022/23.

INDOSPORT.COM – Termasuk bintang Persebaya, berikut tiga pemain asing debutan yang berpotensi buat kejutan di partai pembuka Liga 1 Indonesia musim 2022/23.

Pada akhir pekan nanti, Sabtu (23/07/22), kasta tertinggi sepak bola Indonesia yakni Liga 1 akan memulai pekan perdananya musim ini dan bakal langsung hadirkan partai sengit.

Pada laga pembuka Liga 1, para penikmat sepak bola nasional bakal disuguhkan pertandingan antara kandidat juara, PSIS Semarang, kontra tim promosi RANS Nusantara FC.

Selain itu, ada juga duel sengit yang mempertemukan sang juara bertahan musim lalu, Bali United, kontra salah satu calon juara lain musim ini, Persija Jakarta.

Melihat dari pergerakan di bursa transfer, Persija memang jadi tim yang paling jor-joran dalam mendatangkan pemain anyar.

Di bawah asuhan Thomas Doll, tim Macan Kemayoran bertekad untuk mengakhiri dominasi Bali United yang musim lalu mampu merengkuh gelar juara.

Sedangkan Bali United juga diyakini bakal mempertahankan performanya untuk terus melanjutkan estafet kesuksesan mereka sebagai sang juara bertahan.

Tim-tim lain seperti Persebaya, juga bakal jalani laga sengit di partai pembuka dengan hadapi tuan rumah Persikabo 1973 pada Senin (25/07/22).

Tak hanya menyajikan pertandingan seru, Liga 1 musim ini juga jadi ajang pembuktian sejumlah bintang asing debutan yang baru pertama kali bermain di Indonesia.

Berbekal prestasi dan catatan mentereng di klub sebelumnya, sejumlah pemain asing debutan ini pun diprediksi bakal buat kejutan pada partai perdana Liga 1 musim ini.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: