Bursa Transfer

Apes! Ngebet Minta Balikan, Cristiano Ronaldo Malah Ditolak Mentah-mentah Real Madrid

Jumat, 22 Juli 2022 17:04 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Carlos Rodrigues/Getty Images
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo harus mengubur mimpinya untuk balikan dengan jawara Liga Spanyol (LaLiga) musim 2021-2022, Real Madrid. Copyright: © Carlos Rodrigues/Getty Images
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo harus mengubur mimpinya untuk balikan dengan jawara Liga Spanyol (LaLiga) musim 2021-2022, Real Madrid.

INDOPSORT.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo harus mengubur mimpinya untuk balikan dengan jawara Liga Spanyol (LaLiga) musim 2021-2022, Real Madrid.

Bagaimana tidak, meski Los Blancos butuh striker anyar namun nama Cristiano Ronaldo tak terbesit sekalipun dalam benak Florentino Perez.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United memang tengah diungkit-ungkit.

Muncul gosip jika CR7 tak yakin dengan proyek Manchester United di bawah rezim Erik ten Hag. Secara spesifik, Ronaldo menganggap Setan Merah tak greget dalam berburu wajah anyar.

Padahal para rivalnya berlomba-lomba menggaet pemain baru. Ketimbang para kompetitornya, Setan Merah memang cenderung loyo dalam urusan belanja pemain.

Bandingkan saja dengan Liverpool dan Manchester City yang tampil kesetanan. Kedua rival Manchester United sukses membajak dua pemain kelas wahid demi tetap bersaing di kompetisi musim anyar.

Liverpool sukses menggaet Darwin Nunez dari Benfica dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro. Sementara Manchester City sudah colong start dengan memboyong Erling Haaland sebelum dibukanya saga transfer musim panas.

Kondisi yang cukup kontradiktif terjadi pada Manchester United. Hingga detik ini, jumlah pemain yang diboyong tak sebanding dengan mereka yang resmi angkat kaki dari Old Trafford.

Itulah sebabnya Ronaldo diisukan ingin meninggalkan Manchester United. Sejurus dengan itu, agennya Jorge Mendes bergerak untuk menawarkan kliennya ke klub lain.

Gosipnya, salah satu klub yang ditawari Mendes untuk memboyong Ronaldo adalah Real Madrid. Sayangnya rumor tersebut terancam berakhir antiklimaks lantaran CR7 ditolak mentah-mentah oleh Los Blancos.