Bursa Transfer

Atletico Hanya Pancingan, Cristiano Ronaldo Ternyata Ingin Balikan dengan Real Madrid

Jumat, 22 Juli 2022 09:21 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Twitter UEFA
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dilaporkan ngebet balikan dengan jawara Liga Spanyol musim 2021-2022, Real Madrid. Copyright: © Twitter UEFA
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dilaporkan ngebet balikan dengan jawara Liga Spanyol musim 2021-2022, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dilaporkan ngebet balikan dengan jawara Liga Spanyol (LaLiga) musim 2021-2022, Real Madrid.

Seolah ingin mengulangi transfernya saat diperebutkan Manchester City dan Manchester United musim panas lalu, CR7  sengaja menawarkan diri ke kubu Atletico Madrid.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United memang tengah diungkit-ungkit.

Muncul gosip jika CR7 tak yakin dengan proyek Manchester United di bawah rezim Erik ten Hag. Secara spesifik, Ronaldo menganggap Setan Merah tak greget dalam berburu wajah anyar.

Padahal para rivalnya berlomba-lomba menggaet pemain baru. Ketimbang para kompetitornya, Setan Merah memang cenderung loyo dalam urusan belanja pemain.

Bandingkan saja dengan Liverpool dan Manchester City yang tampil kesetanan. Kedua rival Manchester United sukses membajak dua pemain kelas wahid demi tetap bersaing di kompetisi musim anyar.

Liverpool sukses menggaet Darwin Nunez dari Benfica dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro. Sementara Manchester City sudah colong start dengan memboyong Erling Haaland sebelum dibukanya saga transfer musim panas.

Kondisi yang cukup kontradiktif terjadi pada Manchester United. Hingga detik ini, jumlah pemain yang diboyong tak sebanding dengan mereka yang resmi angkat kaki dari Old Trafford.

Itulah sebabnya Ronaldo diisukan ingin meninggalkan Manchester United. Sejurus dengan itu, agennya Jorge Mendes bergerak untuk menawarkan kliennya ke klub lain.

Salah satu klub yang dituju Ronaldo adalah Atletico Madrid. Selidik punya selidik, CR7 sengaja menawarkan dirinya ke kubu Los Rojiblancos agar Real Madrid mengambil tindakan untuk menyergapnya.