Bursa Transfer

Bursa Transfer: Belum Berhenti Belanja! Bintang Gagal Real Madrid jadi Target Barcelona Selanjutnya

Kamis, 21 Juli 2022 05:24 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Matthew Childs
Sergio Reguilon masuk dalam radar bursa transfer Barcelona usai sang pemain dikaitkan dengan isu kepulangan ke Liga Spanyol. (Foto: Reuters/Matthew Childs) Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Sergio Reguilon masuk dalam radar bursa transfer Barcelona usai sang pemain dikaitkan dengan isu kepulangan ke Liga Spanyol. (Foto: Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM - Barcelona dilaporkan tertarik untuk mempulangkan bek kiri Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon, ke Liga Spanyol (La Liga) pada bursa transfer kali ini.

Meski sang pemain sebelumnya pernah membela Real Madrid yang notabene adalah rival terberat, namun niatan mereka tidak akan mengendutr begitu saja.

Seperti yang dilansir oleh Mundo Deportivo, agen Reguilon, Kia Joorabchian sudah menawarkan kliennya kepada Barcelona dan menerima respon positif.

Sang agen bertemu perwakilan Barcelona di Miami, Amerika Serikat, dalam rangkaian tur pramusim klub pada Selasa (19/0722) lalu.

Penawaran bisa dilakukan usai Joorabchian juga tengah mengurus negosiasi kliennya yang lain yakni kiper cadangan Los Cules yakni Norberto Neto.

Sergio Reguilon memang terancam didepak oleh Tottenham Hotspur usai kedatangan Ivan Perisic dari Inter Milan.

Perisic adalah salah satu pemain kesayangan manajer Antonio Conte kala masih menukangi Il Nerazzurri dan sulit membayangkan sang bintang Kroasia hanya akan jadi cadangan bagi Reguilon di London Utara.

Reguilon pun sepertinya juga tidak mungkin mau diturunkan statusnya dari semula pemain reguler menjadi pengisi bangku cadangan sehingga mencari klub baru terdengan lebih realistis.

Kebetulan Barcelona juga tengah membutuhkan fullback kiri baru usai Jordi Alba butuh suksesor yang mumpuni.

Di usia 25 tahun, Sergio Reguilon yang sebelumnya sudah punya cukup pengalaman di Liga Spanyol dalam balutan seragam Sevilla dan Real Madrid dianggap sebagai pilihan tepat.