Bursa Transfer

Bursa Transfer: Barcelona Siapkan 5 Kandidat Alternatif Jika Jules Kounde Gabung Chelsea

Kamis, 21 Juli 2022 00:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© James Williamson - AMA/Getty Images
Barcelona telah menyiapkan lima nama baru sebagai alternatif usai hampir kalah dalam perburuan Jules Kounde dengan klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Barcelona telah menyiapkan lima nama baru sebagai alternatif usai hampir kalah dalam perburuan Jules Kounde dengan klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea.

INDOSPORT.COMBarcelona telah menyiapkan lima nama baru sebagai alternatif usai hampir kalah dalam perburuan Jules Kounde dengan klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Dalam beberapa waktu terakhir, bursa transfer diramaikan dengan duel terbaru antara Barcelona dan Chelsea untuk mendapatkan bek Sevilla, Jules Kounde.

Media Inggris dan media Italia ramai-ramai mengabarkan bahwa Chelsea telah memenangi perburuan bek berusia 23 tahun itu.

Pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio bahkan menyebutkan bahwa Sevilla dan Chelsea sepakat dengan biaya senilai 50 juta euro plus bonus.

Selain Di Marzio, Ben Jacobs dari CBS Sports juga memberitakan bahwa kesepakatan antara Sevilla dan Chelsea telah tercapai untuk transfer Jules Kounde.

Namun, media Spanyol mengklaim bahwa Barcelona telah meminta Kounde dan agennya untuk menunggu mereka sembari mengaktifkan ‘Economic Lever’ keduanya.

Akan tetapi, permintaan Barcelona ini ditolak secara tegas oleh Sevilla yang memang menginginkan transfer Kounde cepat rampung sebelum Los Palanganas menjalani tur pramusim di Portugal.

Sadar akan finansial yang kalah dari Chelsea, Barcelona pun dilaporkan mulai mundur dari perburuan pemain yang diidam-idamkan oleh Xavi Hernandez tersebut.

Terbaru, Barcelona dilaporkan telah menyiapkan alternatif usai gagal mengalahkan Chelsea dalam perburuan mantan pemain Bordeaux tersebut.

Tak tanggung-tanggung, ada lima nama yang disiapkan Barcelona sebagai alternatif usai gagal mendapatkan Kounde.