Bursa Transfer

Kebelet Boyong Azpilicueta, Barcelona Muluskan Jalan Chelsea Bajak Jules Kounde

Rabu, 20 Juli 2022 15:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© James Williamson - AMA/Getty Images
Jules Kounde, pemain Sevilla. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Jules Kounde, pemain Sevilla.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea dikabarkan segera mengamankan jasa Jules Kounde, seiring keinginan Barcelona untuk mempercepat transfer Cesar Azpilicueta.

Tim asal London Barat, Chelsea santer dikabarkan ingin melakukan perombakan total di lini belakang menyusul kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen..

Untuk mengatasi kondisi lini belakang yang tengah pincang itu, The Blues saat ini telah mengamankan tanda tangan Kalidou Koulibaly.

Namun, kebutuhan untuk mengembalikan performa lini belakang mereka, tak akan cukup meski telah diperkuat oleh Kalidou Koulibaly.

Untuk itu, Chelsea saat ini berencana untuk mencari sosok bek sayap kiri anyar, mengingat Marcus Alonso dikabarkan juga akan pergi.

Nama Jules Kounde merupakan target utama Thomas Tuchel untuk mengisi pos yang kosong, andai The Blues akan ditinggalkan Marcus Alonso.

Sejatinya, bek andalan Sevilla itu dikabarkan hanya ingin bermain untuk Barcelona. Namun, karena tim asal Catalan itu tak segera mengajukan penawaran, ia pun kini telah beralih.

Saat ini, Chelsea dikabarkan telah membuat penawaran sebesar 60 juta euro (sekitar Rp921 miliar) kepada Sevilla untuk Jules Kounde.

Proses kepindahan bek terbaik Liga Spanyol itu diyakini juga akan lebih mudah, karena Barcelona dikabarkan ingin segera mengamankan kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta.