Liga Inggris

'Masa Bodo' Nasib Ronaldo di Mancehster United, Erik ten Hag Sudah Pede Kantongi Skuad Oke

Jumat, 22 Juli 2022 19:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Carl Recine
Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo di laga Everton vs Man United (09/04/22). (Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo di laga Everton vs Man United (09/04/22). (Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Erik ten Hag, acuh tak acuh atas prahara yang disebabkan Cristiano Ronaldo, karena Manchester United dinilainya sudah punya skuad oke.

Mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo terus menciptakan prahara karena keinginannya untuk pergi dari Old Trafford.

Ronaldo merasa kecewa karena tim yang dibelanya gagal menembus tiket Liga Champions dengan finis di peringkat enam Liga Inggris musim lalu.

Agen sang bintang, Jorge Mendes, mengungkapkan bahwa kliennya tidak ingin hanya menjadi penonton pertandingan Liga Champions.

Oleh karena itu, ia terus berusaha untuk menawarkan Ronaldo ke klub-klub yang ikut andil dalam kejuaraan Eropa paling bergengsi itu.

Bahkan, kliennya rela bergabung dengan peserta Liga Champions meski gajinya harus dipotong sebesar 30 persen.

Namun nahas, meski sudah keliling ke sana-sini, ia tak kunjung menemukan pelabuhan baru untuk Ronaldo.

Menyikapi prahara yang disebabkan oleh salah satu bintangnya itu, pelatih anyar Manchester United mengaku ia tak ingin ambil pusing.

Sebelumnya, Erik ten Hag mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang bakal masuk dalam rencananya.

Tapi, pelatih raksasa Liga Inggris itu, percaya bahwa saat ini Manchester United sudah memiliki skuad yang oke untuk melanjutkan tur pramusim.