Bola Internasional

Persija Jakarta vs Chonburi FC Warnai Peresmian JIS, Tiket Ludes dalam 15 Menit

Jumat, 22 Juli 2022 08:06 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker asing anyar Persija Jakarta, Michael Krmencik. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker asing anyar Persija Jakarta, Michael Krmencik.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta vs Chonburi FC akan mewarnai peresmian Jakarta International Stadium, Minggu (24/07/22). Puluhan ribu tiket ludes dalam sekejap.

Sebagaimana diketahui, Chonburi FC adalah klub sepak bola asal Thailand. Menarik untuk menantikan kiprah Persija Jakarta dalam pertandingan internasional.

Apalagi, pertandingan ini akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS), lapangan sepak bola modern yang ada di Ibukota. Praktis, peminat pun membludak.

Laga Persija Jakarta vs Chonburi FC akan digelar setelah seremonial peresmian Jakarta International Stadium (JIS).

Seremoni peresmian ini terbuka untuk penonton secara gratis, namun terbatas hanya bagi yang memegang tiket saja, dan tiket didapatkan melalui aplikasi JakLingko.

Menariknya, Direktur Utama PT JakLingko Indonesia, Muhammad Kamaluddin dalam keterangannya menuliskan bahwa tiket peresmian JIS ludes dalam 15 menit.

Bahkan, sejumlah masyarakat juga melayangkan aduan karena server sempat error, diduga akibat membludaknya jumlah orang yang mengakses aplikasi JakLingko.

"Volume pemesanan sangat tinggi di waktu yang bersamaan. Ke depannya, kami akan meningkatkan pelayanan agar pemesan tidak mengalami kendala," ujar Kamaluddin.

Selain seremonial pembukaan Jakarta International Stadium dan laga uji coba Persija Jakarta vs Chonburi FC, juga ada hiburan dari berbagai musisi Tanah Air.

Sederet artis papan atas turut meramaikan peresmian JIS, antara lain Dewa 19 dan Virzha, Kotak Band, serta Setia Band.