Liga Indonesia

Resmi! Persija Jakarta Umumkan Striker Pengganti Marko Simic, Abdulla Yusuf Helal Asal Bahrain

Rabu, 20 Juli 2022 09:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@abdulla_yusuf_
Abdulla Yusuf Helal, striker Timnas Bahrain yang dirumorkan gabung Persija Jakarta. Instagram@abdulla_yusuf_ Copyright: © Instagram@abdulla_yusuf_
Abdulla Yusuf Helal, striker Timnas Bahrain yang dirumorkan gabung Persija Jakarta. Instagram@abdulla_yusuf_

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta resmi mengumumkan striker asing rekrutan anyar asal Bahrain, Abdulla Yusuf Helal, sebagai pengganti Marko Simic di Liga 1 2022-2023.

Sebagaimana diketahui, Persija Jakarta melakukan perombakan besar-besaran dengan mencoret sang top skorer, Marko Simic dari daftar pemain Liga 1 2022-2023.

Persija Jakarta juga mendatangkan pelatih kelas dunia, Thomas Doll untuk menukangi tim berjuluk Macan Kemayoran, agar bisa kembali ke jalur juara di Liga Indonesia.

Jelang kick off Liga 1 2022-23 yang akan digelar pada Sabtu (23/07/22) nanti, Persija Jakarta akhirnya mengumumkan siapa sang predator yang menggantikan Marko Simic.

Adapun pilihan tersebut jatuh kepada striker asing asal Bahrain, Abdulla Yusuf Helal. Kepastian itu diumumkan lewat media sosial klub pada Rabu (20/07/22) pagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

"Dengan bangga mempersembahkan, pemain baru kami nomor 9, selamat datang, Abdulla Yusuf Helal," tertulis di situs resmi Persija Jakarta.

Dalam cuplikan video yang diunggah Persija, Abdulla Yusuf Helal memiliki keunggulan di depan gawang, baik saat mengeksekusi freekick maupun bola atas atau heading.

Dengan demikian, ia adalah pemain yang cocok untuk menggantikan peran Marko Simic di lini depan Persija di Liga 1 2022.

"Halo Persija, see you soon," kata Abdulla Yusuf dalam video yang diunggah Persija.