Liga Indonesia

Nama Abdulla Yusuf Menyeruak, Pelatih Persija: Saya Belum Cek Ponsel!

Selasa, 19 Juli 2022 14:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Abdulla Yusuf Helal, striker Timnas Bahrain yang dirumorkan gabung Persija Jakarta. Instagram@abdulla_yusuf_ Copyright: © Instagram@abdulla_yusuf_
Abdulla Yusuf Helal, striker Timnas Bahrain yang dirumorkan gabung Persija Jakarta. [email protected]_yusuf_

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta masih menyisakan satu slot pemain asing asal Asia menjelang kick-off Liga 1 Indonesia 2022-2023. Teka-teki siapa sosok yang dimaksud sudah mulai menyeruak ke permukaan.

Nama striker timnas Bahrain, Abdulla Yusuf, semakin santer dikaitkan dengan Persija, menyusul Michael Krmencik, Onrej Kudela, serta Hanno Behrens.

Persija Jakarta sendiri memang hingga kini belum juga mengumumkan siapa pemain asing tersebut. Kabar bergabungnya Abdulla Yusuf semakin kencang berembus.

Disinggung akan hal ini, pelatih Persija, Thomas Doll mencoba berkelit. Dia mengaku masih belum mengecek ponselnya, sehingga belum tahu detail identitas pemain asing tersebut.

"Saya harap kami bisa segera menyelesaikannya, karena memang masih ada satu lagi pemain asing yang akan bergabung," ucap Thomas Doll, Selasa (19/7/22).

"Memang saat ini saya belum tahu kabar terakhir, khususnya berkaitan dengan penandatanganan kontrak. Mungkin akan ada kabar baik setelah pulang nanti, karena saat ini saya belum mengecek ponsel saya," beber pelatih asal Jerman ini.

Meski begitu, Thomas Doll menilai Persija saat ini terus menunjukkan perkembangan yang signifikan. Terbukti dalam laga uji coba terakhir mereka mampu menang 4-2 atas Rans Nusantara FC.

"Intinya kami sudah berada dalam jalur yang benar dan ada satu pemain berkualitas nantinya yang akan datang," pungkas Thomas Doll.