Liga Indonesia

Prediksi Line Up Mengerikan Persija Jakarta untuk Ladeni Bali United di Laga Pembuka Liga 1

Jumat, 22 Juli 2022 17:35 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut prediksi line-up mengerikan Persija Jakarta untuk menghadapi tuan rumah Bali United di pertandingan pembuka Liga 1 2022-2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut prediksi line-up mengerikan Persija Jakarta untuk menghadapi tuan rumah Bali United di pertandingan pembuka Liga 1 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi line up mengerikan Persija Jakarta untuk menghadapi tuan rumah Bali United di pertandingan pembuka Liga 1 2022-2023.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 2022-2023 sebentar lagi bakal bergulir. PT LIB selaku operator kompetisi telah menentukan duel antara Bali United vs Persija Jakarta menjadi laga pembuka.

Pertandingan antara Bali United vs Persija Jakarta dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu (23/07/22) pukul 20.00 WIB.

Duel ini dipilih karena dinilai menjadi pertemuan paling layak dalam membuka gelaran kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia musim ini.

Bali United berstatus juara bertahan dua kali beruntun pada Liga 1 edisi 2019 dan 2021-2022 lalu. Sementara itu, Persija sedang investasi besar-besaran dengan mendatangkan empat pemain asing dari Liga Eropa.

Empat pemain ini yakni Ondrej Kudela, Michael Krmencik, Hanno Behrens dan terbaru ada Abullah Yusuf Helal. Kemampuan mereka tidak bisa dianggap enteng karena pernah berkarier di kompetisi Eropa.

Selain itu, Persija juga memiliki sejumlah pemain berlabel Timnas Indonesia seperti Andritany Ardhiyasa, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanusa, Firza Andika, Rio Fahmi, Hanif Sjahbandi, Shayrian Abimanyu hingga Riko Simanjuntak. 

Di kompetisi Liga 1 2022-2023, manajemen Persija Jakarta telah memilih Thomas Doll sebagai pelatih kepala. Pria berusia 56 tahun ini dinilai layak karena punya pengalaman melatih Borussia Dortmund.

Hal ini membuat Persija Jakarta menjadi salah satu tim yang difavoritkan meraih gelar juara Liga 1 2022-2023. Di ujian pertama, mereka langsung bersua juara bertahan, Bali United.

Meski begitu, Persija tetap sedikit diunggulkan meraih kemenangan dengan adanya sejumlah pemain ternama. Berikut INDOSPORT telah merangkum line up dengan formasi 4-3-3 untuk menghancurkan Bali United