Liga Indonesia

Catat! Ini Stasiun TV yang Siarkan Big Match Persija Jakarta vs Chonburi FC

Jumat, 22 Juli 2022 15:50 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut stasiun TV yang akan menyiarkan laga Persija Jakarta vs Chonburi FC dalam peresmian Jakarta International Stadium, Minggu (24/07/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut stasiun TV yang akan menyiarkan laga Persija Jakarta vs Chonburi FC dalam peresmian Jakarta International Stadium, Minggu (24/07/22).

INDOSPORT.COM - Berikut stasiun TV yang akan menyiarkan laga Persija Jakarta vs Chonburi FC dalam peresmian Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (24/07/22).

Seperti diketahui jika Macan Kemayoran akan menjalani partai uji coba penting untuk menyambut kompetisi Liga 1 2022-2023.

Laga yang dimaksud adalah saat bentrok dengan Chonburi FC akhir pekan ini. Chonburi FC adalah klub sepak bola asal Thailand.

Artinya, bentrokan tersebut merupakan bentrokan bertajuk pertandingan internasional bagi Persija Jakarta. Publik tentu menunggu-nunggu laga itu.

Apalagi, pertandingan ini akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS), lapangan sepak bola modern yang ada di Ibukota. Praktis, peminat pun membludak.

Laga Persija Jakarta vs Chonburi FC akan digelar setelah seremonial peresmian Jakarta International Stadium (JIS).

Seremoni peresmian ini terbuka untuk penonton secara gratis, namun terbatas hanya bagi yang memegang tiket saja, dan tiket didapatkan melalui aplikasi JakLingko.

Nantinya, bentrokan kedua tim bakal disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV swasta di Indonesia yakni RCTI.

Sesuai jadwal, stasiun TV tersebut bakal menyiarkan laga Persija Jakarta vs Chonburi FC Minggu (24/07/22) pukul 18.15 WIB.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RCTI Sports (@rctisports)