Via Vallen Nikmati Prewed di Old Trafford, Netizen: Emang Fans Manchester United Berat

Jumat, 22 Juli 2022 16:07 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Penyanyi dangdut, Via Vallen. Copyright: © PSSI
Penyanyi dangdut, Via Vallen.

INDOSPORT.COM – Penyanyi dangdut populer Indonesia, Via Vallen, baru saja melangsungkan pernikahannya pada hari Jumat (15/07/22) kemarin.

Rangkaian pernikahan sang penyanyi itu sempat disiarkan langsung sejak hari Rabu (13/07/22) di salah satu stasiun televisi Indonesia.

Via menikah dengan Chevra Yolandi, vokalis dari grup band musik Papinka. Diketahui, pria berusia 34 tahun tersebut juga merupakan seorang youtuber.

Sama-sama memiliki hobi menyanyi, Via dan Chevra pun sempat berduet bersama menyanyikan beberapa lagu dan diunggah ke kanal YouTuber mereka.

Namun sepertinya, ada satu kesamaan lagi pada dua sejoli itu selain bersenandung bersama. Usut punya usut, mereka adalah penggemar klub Liga Inggris, Manchester United.

Tak tanggung-tanggung, Via dan Chevra bahkan sampai berfoto di stadion Old Trafford, rumah dari klub Erik ten Hag itu.

Penyanyi asal Surabaya itu mengunggah foto mesranya saat berpose di dalam stadion bersama dengan sang suami di akun Instagram-nya.

In this stadium with him who I love the most. Can u imagine how happy I am that day. (Di stadion ini bersama seseorang yang sangat aku cinta. Bisa kalian bayangkan betapa bahagianya aku saat itu),” tulis Via dalam caption-nya.

Via dan Chevra berpose dengan memakai jersey merah khas The Red Devils. Keduanya saling memeluk dan bergandengan tangan dengan romantis.

Unggahan tersebut pun langsung mendapat berbagai sorotan dari pengguna Instagram. Beberapa rekan artis dan selebgram tampak meninggalkan jejak di kolom komentar.