In-depth

5 Pemain yang Sukses Cetak Gol Bersama Klub Baru di Laga Pramusim: Ada Raphinha hingga Darwin Nunez

Sabtu, 23 Juli 2022 09:52 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Matthias Rietschel
Darwin Nunez mencetak gol keduanya di laga pramusim RB Leipzig vs Liverpool (22/07/22). (Foto: REUTERS/Matthias Rietschel) Copyright: © REUTERS/Matthias Rietschel
Darwin Nunez mencetak gol keduanya di laga pramusim RB Leipzig vs Liverpool (22/07/22). (Foto: REUTERS/Matthias Rietschel)

INDOSPORT.COM - Berikut lima pemain yang berhasil mencetak gol bersama klub baru di pertandingan pramusim, termasuk ada Raphinha hingga Darwin Nunez.

Seperti diketahui, sejumlah klub besar Eropa seperti Liverpool, Arsenal, Barcelona hingga Bayern Munchen tengah menjalani persiapan serius untuk menyambut kompetisi musim 2022-2023.

Selain mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas, mereka juga mengadakan tur pramusim guna mematangkan permainan.

Beberapa pemain baru juga diberikan kesempatan bermain di laga pramusim agar cepat beradaptasi. Ada beberapa dari mereka yang sempat mendapat kritikan dan ada juga yang langsung tampil gacor.

Berikut INDOSPORT telah merangkum lima pemain yang sukses cetak gol bersama klub baru di laga pramusim:

Raphinha

Rekrutan baru Barcelona yakni Raphinha belum lama ini menjadi sorotan setelah tampil gemilang di pertandingan pramusim. Didatangkan dari Leeds United dengan mahar 58 juta euro, ia mampu membuktikan kualitasnya.

Raphinha langsung diberikan kesempatan oleh Xavi Hernandez untuk menjalani debut di pertandingan pramusim. Dalam laga melawan Inter Miami pada Rabu (20/7/2022) pagi WIB, ia sukses menyumbang satu gol dan dua assist.

Berkat penampilan hebatnya tersebut, Barcelona sukses meraih kemenangan telak dengan skor 6-0 di DRV PNK Stadium, Florida, Amerika Serikat.