Liga Inggris

'Dikhianati' Ten Hag, Ajax Tutup Pintu Keluar Bintang-bintangnya ke Manchester United

Sabtu, 23 Juli 2022 17:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/John Sibley
Pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, mendinginkan spekulasi soal pemainnya kembali ditaksir Manchester United, selepas menjual Lisandro Martinez. Foto: Reuters/John Sibley Copyright: © Reuters/John Sibley
Pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, mendinginkan spekulasi soal pemainnya kembali ditaksir Manchester United, selepas menjual Lisandro Martinez. Foto: Reuters/John Sibley

INDOSPORT.COM – Pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, mendinginkan spekulasi soal pemainnya kembali ditaksir klub Liga Inggris, Manchester United, selepas menjual Lisandro Martinez.

Rumor hengkangnya sayap cepat asal Brasil, Antony, ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2022 sepertinya dipastikan tertutup.

Pasalnya, pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, menyebut bahwa tak akan ada pemain besar lagi yang hengkang dari tim yang dilatihnya.

Sebelumnya, Antony menjadi target transfer mantan pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag yang berusaha untuk membangun ulang Manchester United jelang musim kompetisi 2022/23 nanti.

Ajax Amsterdam sebelumnya sudah sepakat dengan Manchester United untuk menjual salah satu pemainnya, yaitu Lisandro Martinez dengan dana 57 juta pound.

Selepas menjual bek asal Argentina ini, Manchester United disebut-sebut akan mendatangkan Antony di periode transfer selanjutnya.

Namun demikian, Alfred Schreuder membantah adanya kontak dengan Manchester United, terutama soal hengkangnya Antony ke klub lain. “Saya pikir Antony akan bertahan,” ujar Schreuder dilansir dari ESPN.

“Tentu saja, kami menjual beberapa pemain sekarang yang tidak pernah terjadi dalam beberapa tahun belakangan.”

“Kami juga harus membeli pemain, tetapi kami menjual terlalu banyak pemain, sehingga saya asumsikan tidak akan ada lagi pemain yang hengkang dari Ajax Amsterdam,”  kata Schreuder.