Bola Internasional

El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Pedri Singgung Robert Lewandowski dan Kessie

Sabtu, 23 Juli 2022 21:08 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Eric Alonso/Getty Images
Jelang bentrokan El Clasico Real Madrid vs Barcelona di ajang pramusim, Pedri menyinggung sosok Robert Lewandowski dan Franck Kessie. Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
Jelang bentrokan El Clasico Real Madrid vs Barcelona di ajang pramusim, Pedri menyinggung sosok Robert Lewandowski dan Franck Kessie.

INDOSPORT.COM - Jelang bentrokan El Clasico Real Madrid vs Barcelona di ajang pramusim, Pedri menyinggung sosok Robert Lewandowski dan Franck Kessie.

Untuk diketahui, tur pramusim klub-klub Eropa akhir pekan ini akan menyasikan sejumlah laga penting. Salah satu yang menjadi sorotan adalah laga Real Madrid vs Barcelona.

Berbeda dengan musim lalu, El Clasico kali ini akan kembali menampilkan 2 ikon besar di masing-masing kesebelasan.

Jika El Clasico yang sudah-sudah didominasi pertarungan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, pada edisi kali ini digantikan oleh Robert Lewandowski dan Karim Benzema.

Perseteruan antara dua striker dengan usia yang masing-masing sudah lebih dari 30 tahun itu diyakini tak kalah menarik.

Pasalnya, baik Lewandowski maupun Benzema sama-sama tampil subur selama kampanye musim 2021-2022.

Lewy - sapaan akrab Lewandowski menggila kala masih berkostum Bayern Munchen. Ia tercacat mengoleksi 50 gol plus 7 assist dalam 46 penampilannya bersama Die Roten.

Catatan mentereng Lewy tersebut diprediksi akan menular saat ia memutuskan gabung Barcelona.

Tak kalah gacor, Benzema total mengoleksi 44 gol plus 15 assist dalam 46 penampilannya di semua ajang. Benzema adalah aktor penting di balik kesuksesan Los Blancos menyambet gelar bergengsi mulai dari trofi Liga Spanyol hingga Liga Champions.

Itulah sebabnya jika El Clasico kali ini bakal kembali sengit mengingat kedua tim punya jagoan masing-masing. Gelandang Barcelona, Pedri pun mengaku sudah tak sabar untuk segera melakoni laga tersebut. Pedri pun menyinggung sosok Robert Lewandowski dan Franck Kessie.