Liga Indonesia

Jelang Bali United vs Persija Jakarta, Marko Simic Tunjukkan Rasa Cinta ke Macan Kemayoran

Sabtu, 23 Juli 2022 17:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Prabowo/INDOSPORT
Eks Persija Jakarta, Marko Simic, membuat sebuah unggahan Instagram Story untuk mengenang laga melawan Bali United beberapa waktu lalu. Copyright: © Prabowo/INDOSPORT
Eks Persija Jakarta, Marko Simic, membuat sebuah unggahan Instagram Story untuk mengenang laga melawan Bali United beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM – Eks Persija Jakarta, Marko Simic, membuat sebuah unggahan Instagram Story untuk mengenang laga melawan Bali United beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Persija Jakarta akan menjalani laga perdana di kompetisi Liga 1 musim 2022/23 melawan tuan rumah Bali United pada hari Sabtu (23/07/22).

Laga Bali United vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada pukul 20.00 WIB.

Pertandingan kali ini akan jadi pembuktian, baik untuk Serdadu Tridatu yang merupakan tuan rumah dan Macan Kemayoran yang kali ini menjadi tim tamu.

Bali United sendiri tercatat sebagai juara back-to-back Liga 1 baik itu musim 2020 dan 2021, sementara Persija Jakarta mesti membuktikan diri usai melakukan pembenahan besar.

Persija Jakarta menggeser semua pemain asing yang direkrut untuk musim 2021/2022 dan mengganti dengan empat pemain asing baru dari Liga Eropa.

Sebut saja tiga pemain, Ondrej Kudela, Michael Krmencik, dan Abdulla Yusuf Helal dari klub Liga Republik Ceko, Slavia Praha, dan eks klub Jerman, Hansa Rostock, Hanno Behrens.

Bahkan, tiga dari empat pemain ini tampil kesetanan manakala Persija Jakarta melakukan ujicoba melawan RANS FC beberapa waktu lalu.

Namun demikian, jelang pertandingan Bali United vs Persija Jakarta, tim asuhan Thomas Doll mendapat dukungan moril dari eks pemainnya, Marko Simic.

Baru-baru ini, eks pemain timnas U-21 Kroasia ini memberikan unggahan di instagram story yang memuat video golnya ke gawang Bali United.