Bola Internasional

Jelang El Clasico Pramusim Kontra Barcelona, Real Madrid Malah Ditimpa Kabar Buruk

Sabtu, 23 Juli 2022 07:58 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© LLUIS GENE/AFP via Getty Images
Real Madrid ditimpa kabar buruk jelang bentrokan panas kontra Barcelona bertajuk El Clasico di tur pramusim Minggu (24/07/22). Copyright: © LLUIS GENE/AFP via Getty Images
Real Madrid ditimpa kabar buruk jelang bentrokan panas kontra Barcelona bertajuk El Clasico di tur pramusim Minggu (24/07/22).

INDOSPORT.COM - Real Madrid ditimpa kabar buruk jelang bentrokan panas kontra Barcelona bertajuk El Clasico di tur pramusim Minggu (24/07/22).

Salah satu pilar andalan Carlo Ancelotti mengalami cedera saat sesi latihan. Ia pun bakal absen saat bersua Barcelona.

Untuk diketahui, tur pramusim klub-klub Eropa akhir pekan ini akan menyasikan sejumlah laga penting. Salah satu yang menjadi sorotan adalah laga Barcelona vs Real Madrid.

Berbeda dengan musim lalu, El Clasico kali ini akan kembali menampilkan 2 ikon besar di masing-masing kesebelasan.

Jika El Clasico yang sudah-sudah didominasi pertarungan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, pada edisi kali ini digantikan oleh Robert Lewandowski dan Karim Benzema.

Perseteruan antara dua striker dengan usia yang masing-masing sudah lebih dari 30 tahun itu diyakini tak kalah menarik.

Pasalnya, baik Lewandowski maupu Benzema sama-sama tampil subur selama kampanye musim 2021-2022.

Lewy - sapaan akrab Lewandowski menggila kala masih berkostum Bayern Munchen. Ia tercacat mengoleksi 50 gol plus 7 assist dalam 46 penampilannya bersama Die Roten. Catatan mentereng itu diprediksi akan menular saat ia memutuskan gabung Barcelona.

Tak kalah gacor, Benzema total mengoleksi 44 gol plus 15 assist dalam 46 penampilannya di semua ajang. Benzema adalah aktor penting di balik kesuksesan Los Blancos menyambet gelar bergengsi mulai dari trofi Liga Spanyol hingga Liga Champions.

Itulah sebabnya jika El Clasico kali ini bakal kembali sengit mengingat kedua tim punya jagoan masing-masing. Apesnya bagi Real Madrid, pilar andalan Carlo Ancelotti mengalami cedera saat sesi latihan. Ia pun bakal absen saat bersua Barcelona. Sosok yang dimaksud adalah Dani Carvajal.