Liga Indonesia

PSIS Semarang Tanpa Carlos Fortes, RANS Nusantara FC Pantang Anggap Remeh

Sabtu, 23 Juli 2022 10:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Selebrasi pemain PSIS Semarang Carlos Fortes bersama Wawan Febrianto merayakan usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang di Piala Presiden. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Selebrasi pemain PSIS Semarang Carlos Fortes bersama Wawan Febrianto merayakan usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang di Piala Presiden. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Jelang duel di laga perdana Liga 1 2022-2023, RANS Nusantara FC tidak mau mengambil keuntungan dengan absennya striker PSIS Semarang, Carlos Fortes.

Sebagaimana diketahui, RANS Nusantara FC dijadwalkan menghadapi PSIS Semarang dalam pekan perdana kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2022-2023.

Pasukan The Phoenix bertandang ke markas Mahesa Jenar di Stadion Jatidiri, Semarang pada Sabtu (23/07/22) sore WIB nanti.

Namun jelang duel tersebut, RANS Nusantara FC sejatinya sedikit diuntungkan. Di mana PSIS Semarang tidak akan duperkuat oleh Carlos Fortes yang masih mengalami cedera.

Terkait situasi ini, Rahmad Darmawan selaku pelatih RANS Nusantara FC menilai absennya Fortes di lini depan PSIS Semarang juga dirasakan oleh skuatnya.

Di mana RANS Nusantara FC di laga sore nanti juga tanpa diperkuat striker asing barunya yang masih belum bisa bergabung.

"Mungkin absennya Fortes di PSIS hampir sama di tim kami. Kami juga tidak ada striker asing," ucap Rahmad Darmawan.

"Jadi tentu menarik untuk pertandingan ini," tambah pelatih yang kerap disapa Coach RD ini.