Bursa Transfer

Panas! Julian Nagelsmann Akui Kesengsem dengan Harry Kane, Jadi Gantikan Lewandowski?

Sabtu, 23 Juli 2022 15:16 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© fifa.com
Rumor kepergian bintang Tottenham Hotspur ke jawara Liga Jerman (Bundesliga) musim 2021-2022 Bayern Munchen memanas lagi. Copyright: © fifa.com
Rumor kepergian bintang Tottenham Hotspur ke jawara Liga Jerman (Bundesliga) musim 2021-2022 Bayern Munchen memanas lagi.

INDOSPORT.COM - Rumor kepergian bintang Tottenham Hotspur ke jawara Liga Jerman (Bundesliga) musim 2021-2022 Bayern Munchen memanas lagi.

Bagaimana tidak, nakhoda Die Roten Julian Nagelsmann blak-blakan kepincut dengan bomber berusia 28 tahun tersebut.

Sebelumnya, kabar Harry Kane merapat ke Allianz Arena sempat muncul ke permukaan. Isu liar tersebut sejurus dengan hengkangnya Robert Lewandowski ke Barcelona.

Menurut rumor yang berkembang, nama kapten Tottenham Hotspur itu dipertimbangkan managemen Bayern Munchen untuk menambal kepergian Lewandowski.

Dengan kualitas plus insting seorang predator yang tak jauh beda dengan Lewandowski, Kane dianggap cocok sebagai suksesor bomber asal Polandia itu.

Sayangnya rumor tersebut mereda setelah Bayern Munchen bakal berganti formasi sepeninggal Robert Lewandowski.

Kabarnya, Die Roten tidak akan memakai striker murni lagi. Tradisi yang sudah dilakukan Bayern Munchen dalam beberapa musim terakhir.

Akan tetapi, rumor kedatangan Harry Kane ke Bayern Munchen memanas lagi setelah Nagelsmann blak-blakan kepincut dengan Kane.

Bahkan, pelatih asal Jerman tersebut membuka kemungkinan bahwa Kane bisa bergabung dengan Bayern Munchen.

Ungkapan Nagelsmann tersebut ia sampaikan di tengah persiapan pra-musim Bayern Munchen di Amerika Serikat pada Sabtu (23/07/22) waktu setempat.